Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Gara-gara Satu Frame Dalam Sinetron, Harris Vriza dan Haviza Devi CLBK

Rabu, 10 November 2021 13:55 WIB
Gara-gara Satu Frame Dalam Sinetron, Harris Vriza dan Haviza Devi CLBK
Harris Vriza CLBK? - Credit: instagram.com/harrisvriza/havizadevianjani

Kapanlagi.com - Sempat putus, akhirnya Harris Vriza dan Haviza Devi kembali bersama. Bahkan keduanya kini menjalani hubungan asmara lagi. Saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan belum lama ini, Harris Vriza dan Haviza Devi mengungkapkan penyebab mereka balikan.

"Kebetulan kita sibuk bareng-bareng, alhamdulillahnya kebetulan satu sinetron bareng, mungkin karena kita satu lagi tuh karena sinetron bareng," ungkap Harris Vriza.

Harris juga menyebut pertemuannya tersebut adalah pertemuan yang tak disangkanya. Harris pun merasa senang dapat bertemu Haviza Devi lagi. Dalam kesempatan yang sama, keduanya yang tampak kompak, bahkan juga saling memberikan perhatian.

"Nggak sengaja sama sekali kita nggak tahu menahu, ya sudah tiba-tiba. Kita saling perhatian sajalah, saling mencoba mengerti," kata Harris Vriza. "Mungkin bentuk supportnya karena kita satu lokasi, misalnya aku beli makanan beliin dia juga gitu ya," timpal Haviza Devi.

1. Soal Target Menikah

Harris Vriza CLBK? - Credit: instagram.com/havizadevianjaniHarris Vriza CLBK? - Credit: instagram.com/havizadevianjani

Saat ditanya soal target menikah, keduanya enggan terburu-buru menuju jenjang yang lebih serius. Tak hanya itu, memang tak jarang keduanya juga mendapatkan dorongan dari sahabatnya seperti Rizky Billar yang sudah menikah dengan Lesti Kejora.

"Target pasti punya, doain saja apa pun itu kayak ya. Iya sudahlah tunggu apalagi, sudahlah gitu-gitu pasti ada ya, tapi balik lagi karena kita nikah itu bukan cepet-cepetan. Nikah itu siap-siapan. Begitu siap, baru lo nikah. Kalau cepet-cepetan entar iya bukan ajang perlombaan. Daripada kita nikah terus belum siap, terus tiba-tiba cerai, amit-amit kan nggak ada yang tahu. Jadi ya sudah kita akan menikah ketika siap," pungkas Harris Vriza.