Gara-Gara Serial 'LIVE WITH MY KETOS', Adhisty Zara Baru Belajar Cara Pegang Pisau

Wulan Noviarina Anggraini   | Kamis, 02 September 2021 20:45 WIB
Gara-Gara Serial 'LIVE WITH MY KETOS', Adhisty Zara Baru Belajar Cara Pegang Pisau
Adhisty Zara © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Adhisty Zara membintangi serial bertajuk LIVE WITH MY KETOS yang diadaptasi dari novel berjudul sama karya Matcharay. Dalam serial tersebut, ia ditantang melakukan banyak adegan memasak.

Secara blak-blakan, Zara mengaku tidak bisa memasak. Bahkan untuk memegang pisau saja, aktris berusia 18 tahun ini takut jika jarinya terpotong.

Namun demi menghidupkan perannya sebagai Gabriella, Zara akhirnya belajar memegang pisau. Itulah satu hal yang kemudian disyukuri dari keterlibatannya dalam serial besutan Annisa Meutia ini.

"Aku nggak bisa masak sama sekali. Jujur, aku megang pisau aja takut, aku takut kalau jari aku kepotong gimana. Cuma di sini aku belajar. Setelah syuting jadi tahu megang pisau yang benar. Pengen bisa kayak Gabriella yang pinter masak banget," kata Zara dalam virtual pers pada Senin (30/8/2021).

1. Senewen Karena Arbani Yasiz

Adhisty Zara mengungkap bila proses syuting LIVE WITH MY KETOS menjadi yang paling seru. Walau pada awalnya ia sempat senewen lantaran Arbani Yazis selaku lawan main baru bisa bergabung untuk reading di menit-menit akhir.

"Proses reading nggak banyak, apalagi ketemu Arbani di detik detik terakhir. Wah ini gimana syutingnya karena bakal panjang banget," ungkap mantan personel JKT48 ini.

Beruntung, dibantu sutradara serta para pemain, Zara mampu mengatasi kekhawatirannya. Alhasil sampai syuting selesai, ia dan semua pemain menjadi dekat satu sama lain.

"Aku kebantu banget sama seluruh cast dan kru di lokasi. Pada saat kita syuting, kayak Bu Nisa orangnya enak banget diajak diskusi, jadi nggak perlu bingung sendiri. Teman cast juga tiap kita mau ngelakuin sesuatu adegan, kita berunding nanti gini gini gini. Seru banget. Kerjasama kerasa banget," tuntas Zara.

Reporter:   Adi Abbas Nugroho

Topik Terkait