Gara-Gara Teroris, Syahrini Jadi Takut ke Luar Negeri

Ahmat Effendi | 19 November 2015, 13:15 WIB
Gara-Gara Teroris, Syahrini Jadi Takut ke Luar Negeri

Kapanlagi.com - Syahrini merupakan salah satu artis yang gemar bolak balik ke luar negeri. Dalam waktu satu bulan, pelantun lagu Sesuatu itu bisa mendatangi satu sampai dua negara berbeda.

Tetapi setelah kejadian aksi terorisme di Paris, Prancis beberapa waktu lalu, Syahrini sempat merasa khawatir. Penembakan brutal dan pengeboman yang terjadi di Paris memang menewaskan ratusan nyawa.

"Kalau dibilang khawatir sih, khawatir. Sekarang ke Eropa jadi takut, karena banyak isu (terorisme) juga," kata Syahrini, saat ditemui di Bilangan Senayan City, Jakarta, Rabu (18/11/2015).

Serangan teroris yang terjadi di Paris membuat Syahrini sedikit khawatir. ©KapanLagi.com/Bambang E RosSerangan teroris yang terjadi di Paris membuat Syahrini sedikit khawatir. ©KapanLagi.com/Bambang E Ros

Walau merasa sedikit khawatir, mantan pasangan duet Anang Hermansyah itu tidak lantas menghentikan aktivitasnya ke luar negeri. Di akhir tahun 2015 nanti ia juga berniat untuk mengisi liburan ke luar negeri, meski enggan membocorkan negara mana yang dituju.

"Saya juga mau liburan di akhir tahun ke (negara) yang ada salju-saljunya gitu. Kalau ada apa-apa yang terjadi, ya pasrah aja sama Allah," kata Syahrini

Untuk liburan ke luar negeri Syahrini memang menyisihkan dana khusus. Berbagai honor yang didapatnya terutama dari bernyanyi 25 % disisihkan untuk traveling ke berbagai negara berbeda.

(kpl/far/sjw)

Reporter:   Fikri Alfi Rosyadi

Topik Terkait