Gara-Gara Warung Tutup, Tamara Bleszynski Beri Reaksi Soal Tudingan Bangkrut

Tyssa Madelina | Senin, 16 Desember 2019 16:35 WIB
Gara-Gara Warung Tutup, Tamara Bleszynski Beri Reaksi Soal Tudingan Bangkrut

Kapanlagi.com - Warung makan milik Tamara Bleszynski yang berlokasi di Bali kini sudah tutup. Lewat akun Instagram-nya, mantan istri Mike Lewis itu sempat memberi pengumuman beberapa waktu lalu.

Namun ada isu tak sedap soal tutupnya warung Teh Manis tersebut. Tak sedikit netizen yang menyebut Tamara sudah bangkrut.

Menanggapi komentar netizen, Tamara Bleszynski tak mau tinggal diam. Ia pun ikut berkomentar lewat foto terbarunya.

"Teruntuk yang bertanya, 'Sekarang baru sibuk ke pasar, belanja sendiri, warung Teh Manis tutup pula, ngaku aja kalau kamu Bangkrut Tamara!?' #bersambung," tulis Tamara Bleszynski, Sabtu (14/12/2019).

1 dari 2 halaman

1. Apa Jawaban Tamara Bleszynski?

Jawaban dari pertanyaan tersebut dijawab oleh Tamara di postingan selanjutnya. Meski tidak secara gamblang, ibu satu anak itu mengungkapkan kalau kondisi ekonominya baik-baik saja sekarang.

"Di sini dan sekarangku. Bangkrut atau tidaknya aku menurutmu, tidak masalah. Aku tetap akan selalu menghormati dan menghargai semua yang telah hadir dalam hidupku. Itulah harta yang tak ternilai dan terindah bagiku," terangnya.

2 dari 2 halaman

2. Tetap Bersyukur

Tetap Bersyukur (credit: instagram/tamarableszynskiofficial)
Tak berhenti sampai di situ, Tamara juga bersyukur atas nikmat yang telah diberikan Tuhan kepadanya hingga sekarang. Ia tampaknya tak terlalu ambil pusing soal cibiran netizen di luar sana.

"Terima kasih, semoga esok kita masih diberi nafas untuk bersyukur. Selamat malam/pagi jiwa-jiwa yang berjuang - Tblz," pungkasnya.

(kpl/tmd)


Editor:  

Tyssa Madelina

↑