Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Garap Film Horor, Tu7uh Rumah Produksi Kenalkan Fransiska Julianti

Senin, 30 Mei 2022 16:00 WIB
Garap Film Horor, Tu7uh Rumah Produksi Kenalkan Fransiska Julianti
aktris pendatang baru Fransiska Julianti © KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Sukses dengan film layar lebar berjudul KEIRA, 2 BATAS WAKTU, dan web series ABI GHEA, duo produser Tirta Siregar-Andre Murtono kembali akan merilis film layar lebar terbaru dengan genre horor.

Dalam penggarapan film horor tersebut, Tirta Siregar akan banyak menyuguhkan adegan dengan bantuan teknologi CGI. Mereka mengaku akan merekrut orang-orang yang andal dan berpengalaman dalam CGI.

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake

1. Dibintangi Artis Pendatang Baru

Andre Murtono juga memperkenalkan sederet bintang yang akan bermain dalam filmnya. Salah satunya adalah artis pendatang baru Fransiska Julianti.

"Akan ada dua artis terkenal dan 3 pendatang baru. Salah satu bintang baru yang sudah diplot adalah, Fransiska Julianti asal Kalimantan Tengah," kata Andre Murtono.

2. Penghayatan Akting Mumpuni

Terpilihnya Fransiska karena memiliki paras Korean Pop (K-Pop) dan Jepang. Selain itu, ia juga memiliki penghayatan akting yang mumpuni di usianya yang masih muda.

"Padahal usianya baru 19 tahun. Dengan bakat yang dimilikinya, Fransiska bisa menjadi daya tarik yang mewarnai film horor kami nantinya," tuturnya.

3. Tak Menyangka Bakal Main Film

Datang dari kota Pontianak, Kalimantan Barat, gadis yang biasa dipanggil Siska ini merasa keterlibatannya dalam film horor garapan Tu7uh Rumah Produksi sebagai momen yang tak disangka-sangka. Sebab, ia datang ke Jakarta semata-mata karena urusan pendidikan.

"Jadi awalnya aku datang ke sini (Jakarta) kan awalnya kuliah dulu ya, tapi karena aku college jadi enggak terlalu lama. Setahun doang abis itu graduation," kata dia.

4. Sempat Belajar Akting

Untuk memaksimalkan penampilannya di depan kamera, Fransiska memutuskan untuk belajar akting. Sebelumnya, ia sudah memiliki bekal akting dari Sanggar Ananda milik Aditya Gumay.

Namun, Fransiska akhirnya kembali belajar kelas akting secara eksklusif di Eighteen Management yang kini menjadi passionnya.

"Aku berani ambil ini karena yang bikin aku yakin, aku harus mencoba," ujar Fransiska.

5. Terinspirasi Tara Basro

Fransiska yang mengambil kuliah jurusan Makeup artis di Lassale College mengaku mengagumi sosok aktris Tara Basro sebagai inspirasi aktingnya.

"Karena Tara Basro itu keren banget kan. Aktingnya keren banget, kayak di film Perempuan Tanah Jahanam lain-lain juga. Itu aktingnya bagus banget," kata dia.