Garasi Band Jadi Boyband Ala K-Pop?

Arai Amelya | 20 Januari 2012, 19:55 WIB
Garasi Band Jadi Boyband Ala K-Pop?

Kapanlagi.com - Grup band Garasi melakukan perubahan besar-besaran. Mereka pun mengganti vokalis perempuan dengan vokalis laki-laki yaitu Higin Ayuga. Selain itu, mereka pun memasukkan Wembri Alistha sebagai basis.

Meski demikian, bukan berarti Fedi Nuril dan kawan-kawan mengikuti trend boyband dan girlband ala K-Pop.

"Biasa aja karena dari dulu Garasi nggak pernah ikut ngetrend, walaupun K-Pop lagi ngetrend ya kita tetap gini, palsu kalau kita ngikutin mereka. Saat ini kita hanya nikmati K-Pop Indonesia, yang segar-segar ajalah," ujar Fedi saat ditemui di pembuatan video klip di studio TM, Jl Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Kamis (19/1).

Dari segi musik, Garasi ingin tetap idealis. Oleh sebab itu mereka pun mengaku setia dengan musik rock yang memang sudah diusung sejak dulu. Namun meski begitu, Garasi mengaku melakukan perubahan dari segi penampilan. Fedi dan kawan-kawan mengikuti penampilan ala K-pop.

"Kita mengakui memang dandanan agak diambil dari Korea juga walaupun tetap ngerock ya, sebenernya ide kita keduluan sih, cuma karena mereka muncul duluan jadi seakan kita ngikutin. Kita bosen sama kulit, item, robek-robek, sekarang lebih rapi, tapi musik tetap rock," pungkasnya.  (kpl/adt/aia)

Editor:   Arai Amelya