'Kembali', Garasi Syuting Klip Bareng Fans

Arai Amelya | 21 Januari 2012, 00:05 WIB
'Kembali', Garasi Syuting Klip Bareng Fans

Kapanlagi.com - Grup band Garasi kembali unjuk gigi di ranah musik negeri ini setelah vakum hampir dua setengah tahun. Mereka pun kini tampak sibuk menggarap video klip dari single kedua bertajuk Kembali.

Dalam pembuatan video klipnya itu, mereka juga melibatkan para penggemar yang tergabung dalam fans club anak Garasi Indonesia.

"Kita sedang syuting video klip kedua yang judulnya Kembali, sudah setengah jalan, rasanya seru banget, karena video klip ini konsepnya lebih ke live perfom, dan masing-masing difokusin ke tiap personil," ujar Higin Ayuga sang vokalis saat ditemui di pembuatan video klip di studio TM, Jl Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Kamis (19/1).

Saat ditanya kenapa tak menggunakan model dalam pembuatan video klipnya, Fedi Nuril mengatakan kalau semua personil Garasi merupakan seorang model.

"Kita nggak pake model, karena kita model semua yaa, terus kita melibatkan fans-fans, anak Garasi, seru-seruan bareng kita karena nanti kita ada setting kayak panggung gitu, crowdnya dipilih dari Twitter, kita pilih untuk muncul di video klip kita," pungkas Fedi.  (kpl/adt/aia)

Editor:   Arai Amelya