Garneta Haruni Bareng Yama Carlos Bisnis Iga Bakar

Puji Puput | 07 Desember 2012, 14:11 WIB
Garneta Haruni Bareng Yama Carlos Bisnis Iga Bakar
Kapanlagi.com - Diam-diam Garneta Haruni dan Yama Carlos punya hubungan spesial. Keduanya bekerja sama membuka sebuah restaurant Sop Iga Bakar Jogja di kawasan jalan Cemara, Bandung.

Diakui Garneta, niatnya dan Yama membuka restaurant sop iga bakar karena makanan ini merupakan salah satu makanan khas Indonesia yang diminati banyak orang.

"Sop iga bakar kan salah satu makanan tardisional khas Indonesia yang rasanya sangat nikmat. Trus peminat iga bakar di Indonesia lumayan banyak. Ya udah dari situ saya dan Yama kerja sama buka restaurant," ujar Garneta saat ditemui dalam acara pembukaan restaurant Sop Iga Bakar Jogja cabang Bekasi di Galaxi, Bekasi Selatan, Kamis (6/12).

Untuk mengelola restaurant yang berada di Bandung, Yama dan Garneta mengaku hanya sesekali mengunjungi restaurant tersebut. Karena mereka berdua telah memeiliki staff yang dipercaya untuk mengelolanya.

"Sesekali saya dan Gerneta ke sana (Bandung). Kadang juga cuma ngecek lewat telepon aja. Kan di sana juga udah staff yang mengurus restaurant. Capek juga kalo harus bolak balik Jakarta-Bandung," pungkas Yama. (kpl/pur/uji/dar)

Reporter:  

Mathias Purwanto.