Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Gary Iskak Dikabarkan Masuk Rumah Sakit, Polisi: Menurut Medis Cuma Kelelahan

Rabu, 25 Mei 2022 17:07 WIB
Gary Iskak Dikabarkan Masuk Rumah Sakit, Polisi: Menurut Medis Cuma Kelelahan
Istimewa

Kapanlagi.com - Beredar kabar kalau Gary Iskak dilarikan ke rumah sakit pasca penangkapan yang berlangsung pada 23 Mei 2022. Terkait hal tersebut, Kabid Humas Polda Jabar, Kombes Pol Ibrahim Tompo membenarkan hal tersebut.

Tapi, Ibrahim mengatakan kalau faktor yang menyebabkan hal tersebut bukan karena hilangnya efek narkoba yang dikonsumsinya.

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake

1. Kelelahan

"Cuma kelelahan dan sekarang kondisinya sudah sehat lagi," ucap Ibrahim saat dihubungi awak media lewat pesan singkat, Kamis (25/5).

Selain itu, Gary Iskak saat ini sudah tak dirawat di rumah sakit dan hanya menjalani kontrol untuk memastikan kondisinya.

2. Masih di Rumah Sakit

Gambar

"Saat ini masih di rumah sakit untuk kontrol dikawal oleh anggota dan ada juga keluarganya," katanya.

Ibrahim juga sudah memastikan ke pihak rumah sakit tentang kondisi Gary Iskak, agar bisa segera bisa menjalani penyelidikan. "Menurut medis cuma kelelahan," pungkasnya.

3. Jatuh di Lubang yang Sama

Seperti diberitakan, Gary Iskak kembali jatuh ke lubang yang sama lantaran kembali diamankan polisi terkait kasus penyalahgunaan narkoba jenis sabu. Gary diamankan jajaran Polda Jawa Barat bersama temannya di kawasan Pasir Putih, Bandung Jawa Barat.

Ini bukan kali pertama Gary Iskak berurusan dengan polisi lantaran kasus penyalahgunaan narkoba. Sebelumnya, pada 21 September 2007 suami dari Richa Novisha ini juga sempat ditangkap untuk kasus yang sama.

 

Topik Terkait