Gary Iskak Tak Akan Tempuh Jalan Damai

Darmadi Sasongko | 30 Januari 2010, 05:09 WIB
Gary Iskak Tak Akan Tempuh Jalan Damai
Kapanlagi.com - Gugatan cerai secara resmi akan segera dilayangkan oleh aktor Gary Iskak atas istrinya Richa Novisha. Menurut kuasa hukumnya, Gary hanya akan menunggu waktu sekitar dua Minggu untuk memasukkan gugatannya ke Pengadilan Agama.

"Tunggu saja, sekitar 1-2 minggu ini kita akan melanjutkan konsep permohonan talak kepada Richa. Saya masih membicarakannya dengan Gary," kata kuasa hukum Gary, Sandy Arifin saat ditemui di Mapolres Jakarta Selatan, Jumat (29/1) malam.

Meskipun ada keinginan untuk melakukan perdamaian, Gary menganggap hal tersebut hanya buang-buang waktu saja bagi Richa. Menurut Sandy, kliennya itu memang belum berkeinginan untuk berdamai dan meminta untuk segera memasukkan talaknya.

"Sejauh ini dia masih meminta untuk memasuki permintaan talaknya ke Pengadilan. Kalau memang Richa mau mengetahui akta cerai yang dimiliki dia bisa segera mendapatkannya. Tapi hal itu tak membuat Gary memutuskan untuk membatalkan perceraiannya. Kita baru dapat akta cerai itu seminggu yang lalu dari pengacara lama, jadi kita baru dapat sekitar empat hari yang lalu," ujar Sandy.     (kpl/adt/dar)

Editor:  

Darmadi Sasongko