Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Gathering Akbar Batrisyia Herbal Berlangsung Meriah, Dihadiri Olla Ramlan Hingga Oki Setiana Dewi

Rabu, 01 Juni 2022 15:58 WIB
Gathering Akbar Batrisyia Herbal Berlangsung Meriah, Dihadiri Olla Ramlan Hingga Oki Setiana Dewi
Acara Gathering Akbar Batrisyia Herbal / Credit Foto: Dokumentasi Pribadi

Kapanlagi.com - Batrisyia Herbal sudah dikenal luas sebagai salah satu brand kecantikan terkemuka di Indonesia. Bisnis milik Fatimah Az Zahra itu menghadirkan rangkaian produk kosmetik alami untuk perawatan wajah, tubuh & rambut yang berbahan dasar VCO (Virgin Coconut Oil) yang aman, alami dan mempunyai banyak khasiat.

Hari Minggu (29/5) kemarin, Batrisyia Herbal menggelar acara gathering akbar di Kino Tower Alam Sutera, Tangerang, Banten. Acara yang sempat tertunda 2 tahun karena pandemi covid-19 ini merupakan ajang silaturahmi dengan Owner, Keluarga Besar Batrisyia Seluruh Indonesia, Brand Ambassador, dan Staf Manajemen Pusat.

Acara tersebut berjalan dengan sangat meriah dan tentu saja Fatimah selaku sang owner tak ketinggalan untuk hadir. Selain itu, ada pula wajah-wajah yang sudah tak asing bagi kita semua, seperti Oki Setiana Dewi, Olla Ramlan, Cynthia Ramlan hingga Fanny Fabriana yang merupakan Brand Ambassador dari Batrisyia Herbal.

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake

"Kami akan terus konsisten melakukan perawatan alami dari bahan bahan herbal dan tentunya mempunyai sertifikasi halal dari MUI. Semoga ke depannya batrisyia Herbal akan terus maju dan bisa bersaing dengan brand besar lainnya, dan tentu tetap menjaga kualitas dari produk yang kita pasarkan," ungkap Rudi, Direktur Batrisyia dalam sambutannya.

1. Bakal Rilis Produk Baru untuk Laki-Laki

Gambar

Sementara itu, Kahfi Suresh yang merupakan suami dari Fatimah Az Zahra sekaligus menjabat komisaris Batrisyia menuturkan bahwa ke depannya Batrisyia tidak hanya akan identik dengan produk perawatan kecantikan untuk perempuan saja, namun juga untuk perawatan laki-laki yang bernama 'Haizil For Men'.

"Ke depannya kita akan membuat produk untuk laki-laki, Insha Allah kita luncurkan tahun ini. Apalagi laki laki saat ini tidak asing dengan skincare, semoga dengan terobosan ini bisa meningkatkan brand awareness dari Batrisyia untuk segala kalangan," jelas Kahfi.

Selain itu Kahfi juga mengucapkan rasa syukur kepada Allah SWT karena akhirnya acara Gathering ini bisa terlaksana setelah tertunda selama pandemi. Ia pun turut mengucapkan terimakasih kepada panitia yang telah sukses menyelenggarakan acara Gathering ini.

"Selama Pandemi kita tertunda untuk bertatap muka dan selama ini hanya saling sapa lewat online. Alhamdulillah hari ini kita bisa bertatap muka. Tak lupa, terimakasih untuk seluruh panitia yang telah sukses menyelanggarakan acara ini," tambahnya.

2. Bakal Perluas Jaringan ke Seluruh Indonesia

Sama halnya dengan sang suami, Fatimah Az Zahra selaku sang owner pun turut senang karena Gathering yang sempat tertunda selama lebih dari dua tahun bisa terlaksana dan acara pun berlangsung sangat meriah.

"Akhirnya setelah 3 tahun kita bisa bertemu kembali, bertemu dengan rasa rindu karna Allah. Kita semua datang di acara hari ini karena cinta kita kepada Batrisyia," ungkap Fatimah.

Fatimah berharap Batrisyia bisa semakin memperluas sayapnya ke seluruh pelosok negeri, terutama di kota-kota yang belum memiliki Stockist Batrisyia. Fatimmah pun turut mengapresiasi kinerja panitia yang telah membuat acara Gathering ini berlangsung meriah.

"Harapannya untuk Batrisyia bisa memperluas jaringannya ke seluruh Indonesia, terutama di kota-kota yang belum mempunyai Stockist Batrisyia. Apresiasi sebesar-besarnya juga kepada panitia yang telah sukses membuat acara Gathering menjadi meriah," imbuhnya.

3. Oki Setiana Dewi Takjub dengan Perjuangan Para Peserta Gathering

Gambar

Salah satu Brand Ambassador Batrisyia Herbal, Oki Setiana dewi membagikan rasa bahagianya bisa datang ke acara Gathering Batrisyia herbal. Oki mengaku cukup terharu terhadap perjuangan para peserta Gathering yang telah meluangkan waktunya datang meskipun banyak yang datang dari kota yang cukup jauh dari lokasi Gathering.

"Luar bisa pengorbanan dan perjuangan para peserta gathering kali ini. Ada salah satu peserta bercerita datang jauh dari Demak dan menempuh perjalanan 9-10 jam. Luar biasa. Maka dari itu saya pun turut meluangkan waktu selonnggar mungkin demi bertemu dan bercengkrama dengan para pejuang hebat di Batrisyia Herbal ini. Mudah mudahan Allah kuatkan hati kita semua dalam perjuangan in," Kata Oki.

Tak lupa Oki berharap Batrisyia Herbal diberi limpahan keberkahan oleh Allah SWT, tidak hanya sekadar profit semata tapi juga kebermanfaatan terhadap banyak orang.

"Semoga Batrisyia Hebral diberi limpahan keberkahan oleh Allah SWT, tidak hanya sekadar profit semata tapi juga kebermanfaatan terhadap banyak orang. Tidak hanya membuat wajah menjadi cantik, tapi juga bisa menghidupi orang-orang di dalamnya. Semoga Batrisyia semakin maju, solid, istiqomah di jalan kebaikan, dan menghasilkan produk-produk yang bermanfaat bagi banyak orang," harapnya.