Gaya Mayangsari Belanja Saat Wabah Corona, Tenteng Tas Mirip Kresek yang Ternyata Mahal

Senin, 06 April 2020 12:45 WIB
Gaya Mayangsari Belanja Saat Wabah Corona, Tenteng Tas Mirip Kresek yang Ternyata Mahal

Kapanlagi.com - Wabah Corona membuat banyak orang memilih untuk lebih banyak tinggal di rumah. Kendati begitu, aktivitas belanja kerap kali tak bisa ditunda. Begitu lah setidaknya yang dirasakan oleh Mayangsari.

Ia kedapatan belanja dilansir dari Instagramnya pada Minggu (5/4) lalu. Dalam unggahannya, Mayangsari tuliskan betapa meski tengah diterpa Wabah Corona, ia tetap harus sehat dan penuh gaya.

 

1 dari 3 halaman

1. Mommy On Duty

Mommy On Duty (Credit: instagram.com/mayangsaritrihatmodjoreal)
"Mommy on duty. Stay safe, healthy, and stylish," tulis wanita kelahiran Purwokerto 23 Agustus 1971 ini.

Ya, Mayangsari emang stylish abis. Sekadar pergi berbelanja, ia kenakan atasan bermotif army. Uniknya, atasan ini punya detail dan motif berbeda di bagian punggung.

2 dari 3 halaman

2. Tak Lupa Pakai Masker

Tak Lupa Pakai Masker (Credit: instagram.com/mayangsaritrihatmodjoreal)
Istri Bambang Trihatmodjo ini juga mengenakan masker. Bukan masker polos, masker Mayangsari berwarna biru dengan motif abstrak. Yang nggak kalah menarik adalah tas yang ditenteng oleh pelantun lagu Tiada Lagi ini.

Tas itu berwarna pink dan tampak ringan. Berbentuk kotak besar, tas ini rupanya koleksi dari Gucci. Sebelumnya, tas ini pernah kedapatan ia pakai pada Agustus 2019 lalu. Kala itu ia tengah jalan-jalan bareng sang putri, Khirani Trihatmodjo.

3 dari 3 halaman

(kpl/tdr)