Gaya Rambut Baru Prilly Latuconsina, Bak Bintang Korea Dengan Poni See Through

Gogor Subyakto | Senin, 02 September 2019 23:02 WIB
Gaya Rambut Baru Prilly Latuconsina, Bak Bintang Korea Dengan Poni See Through

Kapanlagi.com - Prilly Latuconsina merupakan contoh bintang muda tanah air yang begitu populer. Setiap gerak-gerak yang dilakukan oleh aktris cantik satu ini sering kali ramai jadi perbincangan.

Bukan hanya bakat atau pun karya-karyanya di dunia hiburan, penampilan dari Prilly juga sering kali menarik perhatian. Belum lagi, gadis manis tersebut baru saja mengubah gaya rambutnya.

Lewat akun Instagram pribadi miliknya, Prilly sempat mengunggah foto dirinya dengan gaya rambut baru. Kali ini, ia memilih untuk menghiasi rambut panjangnya dengan poni see through! Penasaran seperti apa?

1 dari 3 halaman

1. Pemotretan

Pemotretan Credit: Fadlan Ibrahim Satuka
Pada hari Sabtu (31/9) kemarin, Prilly mengunggah foto terbaru dirinya di akun Instagram. Kala itu, tampaknya bintang film horor DANUR tersebut tengah melakukan sesi pemotretan.

Bekerjasama dengan fotografer Fadlan Ibrahim Satuka, Prilly terlihat begitu cantik bagaikan boneka. Berpose di hadapan kamera, ia tampak tiduran santai yang bikin fans makin jatuh cinta!

2 dari 3 halaman

2. Rambut Baru

Rambut Baru Credit: Fadlan Ibrahim Satuka
Dalam pemotretan tersebut, Prilly tampak makin cantik dengan atasan sequin warna pastel yang kekinian. Busana tersebut lantas dipadukan dengan bawahan rok putih yang membuat penampilannya semakin stylish.

Namun, yang jadi perhatian adalah gaya rambut baru dari Prilly. Yup, aktris tersebut menghiasi rambut panjangnya dengan poni depan. Bukan poni biasa, ia memilih poni see through, so cute!

3 dari 3 halaman

3. Bak Bintang Korea

Bak Bintang Korea Credit: Fadlan Ibrahim Satuka
Di foto berikutnya, Prilly begitu cantik berpose di hadapan kamera dengan rambut panjang bergelombang dan poni see through yang menutupi dahinya. Sangat manis, ia terlihat bagaikan bintang Korea.

Tentunya, gaya rambut baru dari Prilly langsung menarik perhatian fans dan followers. Ia pun mendapatkan banyak pujian lewat kolom komentar di postingan IG-nya. Penasaran seperti apa?

(kpl/ssm)


Editor:  

Gogor Subyakto

↑