Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Gebby Vesta Telanjang di Kolam Renang, Netizen Sebut Aurat Tak Perlu Ditutupi

Senin, 20 Juli 2020 15:13 WIB
Gebby Vesta Telanjang di Kolam Renang, Netizen Sebut Aurat Tak Perlu Ditutupi
Gebby Vesta ©instagram.com/gebby.vesta_

Kapanlagi.com - Gebby Vesta kembali membuat heboh publik instagram dengan unggahan terbarunya. DJ seksi ini mengunggah fotonya saat sedang berenang tanpa satu helai benang, dan hanya menutup bagian pribadinya dengan lengan.

Bukan hanya sekali Gebby Vesta mengunggah foto seksinya di instagramnya. Sebelumnya, seleb transpuan ini juga pernah mengunggah fotonya bertelanjang bulat saat tengah mandi kembang di dalam bathtub.

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake

1. Pusing Pala Abang

Dalam foto tersebut, Gebby membenamkan seluruh badan kecuali lengan dan wajahnya. Dan tangan kirinya pun menyentuh kepala seperti gaya orang yang sedang pusing.

"Pusing pala Abang," tulis Gebby Vesta di instagramnya.

2. Bukan Aurat

Gambar

Tak ayal foto ini pun langsung memancing banyak reaksi netizen. Tak sedikit pula yang memberikan reaksi kocak mereka mengenai pose seksi Gebby Vesta di kolam renang ini. Bahkan ada yang menyebut, Gebby tak perlu menutupi dadanya, karena bukan aurat laki-laki.

"Gak dihalangin lengan pun gpp kali bang, aurat kita kan dari bawah udel sampe lutut aja bang ," tulis netizen tersebut yang kemudian langsung ramai dikomentari oleh netizen lainnya.