Gebby Vesta Tutup Rapat Identitas Sebagai Transgender, Tak Banyak yang Tahu Dulu Pria

Rezka Aulia | Jum'at, 20 September 2019 22:15 WIB
Gebby Vesta Tutup Rapat Identitas Sebagai Transgender, Tak Banyak yang Tahu Dulu Pria

Kapanlagi.com - Gebby Vesta telah mengakui dirinya transgender ke pada publik. Keputusan besar ini cukup menghebohkan publik Indonesia. Transpuan bernama KTP May Debbyta ini mengaku tak peduli kontroversi bahkan sempat mengatakan bakal mundur dari dunia hiburan.

"Nggak ada penolakan karena dari sebelum operasi kelamin pun saya nggak pernah merasa diri laki-laki walau saya laki-laki," ungkap Gebby Vesta kepada KapanLagi saat dihubungi pada Jumat (20/09/2019).

 

1 dari 2 halaman

1. Tutupi Identitas Sebagai Transgender

Gebby mengaku melakukan operasi perubahan kelamin sekitar tahun 2013. Ia menjalani prosedur operasi di Thailand untuk membuat payudara dan mengubah kelamin. Setelah menjadi transgender ternyata ia tak banyak memberi tahu orang di sekitarnya.

"Sejak awal ke Jakarta banyak yang tidak tahu saya transgender. Semua tidak tahu saya transgender. Dari 19 tahun lalu saya memang menutupi jati diri saya," lanjut Gebby Vesta.

Pengakuan diri Gebby Vesta ini menjadi topik panas di media sosial. Banyak netizen salut atas kejujuran Gebby, namun tak sedikit pula yang memberi komentar negatif.

2 dari 2 halaman

2. Tutup Rapat Rahasia

Tutup Rapat Rahasia © instagram/gebby.vesta_
Sosok Gebby dikenal publik lewat pose-pose seksinya di instagram. Ia juga seorang DJ yang selalu tampil dengan pakaian yang amat seksi. Namun Gebby juga memiliki beberapa bisnis yang akan terus ia tekuni.

"Baru enam tahun ubah kelamin. Yang tahu saya itu cuma teman dekat dari kecil. Kalau yang kenal di Jakarta nggak ada yang tahu sampai kemarin," lanjutnya.

Beruntung Gebby berada di lingkungan yang cukup mendukung kondisinya. Bahkan setelah ia memberi pengakuan bahwa dirinya dulu pria, "Mereka merangkul."

 

(kpl/abs/rna)


Reporter:  

Adi Abbas Nugroho

↑