Gebby Vesta Unggah Foto Lawas Sebelum Jadi Transgender, Tepis Fitnah dari Mbah Mijan

Tyssa Madelina | Senin, 21 Oktober 2019 14:10 WIB
Gebby Vesta Unggah Foto Lawas Sebelum Jadi Transgender, Tepis Fitnah dari Mbah Mijan

Kapanlagi.com - DJ seksi Gebby Vesta belakangan jadi perbincangan hangat netizen setelah mengakui kalau dirinya adalah seorang transgender. Seiring dengan pengakuannya, paranormal Mbah Mijan pun membongkar beberapa foto yang disebutnya sebagai Gebby Vesta semasa SMA.

Di situ wajah Gebby Vesta memang tampak jauh berbeda. Namun seolah ingin menepis tudingan dirinya melakukan oplas, wanita sensasional itu pun akhirnya mengunggah foto lawasnya di Instagram.

Gebby Vesta terlihat manis lewat potongan rambut pendeknya. Ia mengaku itu adalah satu-satunya foto lawas yang masih ia miliki hingga saat ini.

1 dari 2 halaman

1. Sebut Mbah Mijan Dukun Palsu

Gebby Vesta tak terima dengan tudingan oplas wajah yang diutarakan oleh Mbah Mijan. Ia pun menyebut paranormal kondang tersebut sebagai dukun palsu.

"Jadi foto anak SMA yang disebarkan Mbah Mijan dukun palsu itu HOAX ya. Karena muka gue dari kecil sampai sekarang nggak ada yg dioperasi plastik," tulis Gebby Vesta, seperti dilansir dari akun Instagram-nya, Senin (21/10/2019).

"Dari SD sampai SMP, karena gue nggak pernah SMA itu rambut gue nggak pernah cepak. Karena kalau mau dicepak gue ngancam nggak akan mau sekolah jadinya dapat dispensasi deh," lanjutnya.

2 dari 2 halaman

2. Sudah Cari Uang Sendiri

Sudah Cari Uang Sendiri Credit: Instagram/gebby.vesta_
Diakui oleh Gebby Vesta, sejak masih kecil, dirinya sudah aktif mencari uang sendiri untuk memenuhi kebutuhan rumah. Alih-alih merasa malu, ia justru merasa bangga.

"Ini udah aktif nari dan nyanyi dari panggung ke panggung buat cari jajan sendiri, Alhamdulillah saya diberkahi oleh Allah jiwa yang kuat jadi dari kecil udah nggak pernah jadi beban minta duit ke orangtua," tandasnya.

(kpl/tmd)


Editor:  

Tyssa Madelina

↑