Gebby Vesta Ungkap Alasan Dirinya Mantap Mengaku Sebagai Transgender

Gogor Subyakto | Jum'at, 20 September 2019 20:02 WIB
Gebby Vesta Ungkap Alasan Dirinya Mantap Mengaku Sebagai Transgender

Kapanlagi.com - Gebby Vesta belum lama ini membuat video yang mengejutkan banyak orang. Yup, setelah lama dicurigai, kini Gebby mengaku benar adanya kalau dirinya merupakan seorang transgender.

Saat dihubungi melalui sambungan telepon, Jumat (20/9/2019), Gebby memberikan bocoran alasan mengapa dirinya kini memutuskan untuk go public.

"Karena mungkin aku pengin hidup tenang, karena selama 19 tahun ini nutupin itu aku ngerasa gak tenang. Banyak orang yang berusaha ngejatuhin aku, banyak orang yang coba ingin membongkar identitas aku sampai aku mikir daripada kepalang tanggung orang lain yang bongkar, lebih baik dari mulut aku sendiri saja," ungkapnya.

1 dari 2 halaman

1. Mantap Bikin Video

Tak sampai di situ saja, Gebby juga sempat bercerita mengenai hal yang membuatnya mantap untuk mengaku dan membuat video pernyataan di akun Instagram miliknya.

"Sampai akhirnya kemarin di saat aku melihat kucing aku, aku kasih makan, aku pikir kucing aja makan dari makanan sisa manusia aja bisa hidup kenapa aku harus takut kehilangan pekerjaan aku, kenapa aku harus takut kelaparan. Jadi akhirnya aku mantap bikin video itu," jelas Gebby.

2 dari 2 halaman

2. Tak Takut Kehilangan Job

Tak Takut Kehilangan Job Credit: instagram.com/gebby.vesta_
Melakukan pengakuan sebagai seorang transgender, Gebby Vesta sendiri mengaku tak takut untuk kehilangan tawaran pekerjaan. Seperti yang diketahui, Gebby sendiri merupakan sosok DJ yang cukup sukses.

"Nggak ada karena aku percaya bahwa rezeki, maut, sudah Allah yang ngatur," pungkasnya.

(kpl/abs/ssm)


Reporter:  

Adi Abbas Nugroho

↑