Geger Band Punya Siasat Hadapi Persaingan

Mahardi Eka Putra | 08 Maret 2010, 22:06 WIB
Geger Band Punya Siasat Hadapi Persaingan

Kapanlagi.com - Usia bukan lah suatu halangan untuk kembali merintis karier di dunia musik Indonesia. Menurut Chintya, pembetot bas Geger Band, walaupun para personil bandnya rata-rata sudah berkeluarga dan cukup berumur, mereka menghadapi rutinitas nge-band dengan fun dan enjoy.

"Gak ada halangan kan kita enjoy aja fun aja. Ada yang sudah kawin dan ada juga yang belum. Kita sih santai semua ya tidak ada yang mengganggu seperti orang bekerja dari pagi sampai malam. Dia punya anak punya keluarga dia melakukan aktivitas sehari-hari," tutur Chintya saat ditemui di FX musik Senayan, Jakarta Selatan, Sabtu (6/3).

Untuk menyiasati persaingan yang di dominasi oleh group band muda dan bakat, Chintya menjelaskan dirinya dan kawan-kawan akan tampil muda untuk menghadapi gempuran dari grup band lainnya. Dari dandanan mereka yang sekarang mereka usung, sulit mengatakan kalau personil Geger Band ada yang sudah menikah dan berkeluarga.

"Kita tetap tampil muda aja. Justru kita bersaing itu sehat. Justru kita pengennya, ayo bersaing kita tidak takut. Justru usaha yang kita lakukan ini, untuk bersaing menghadapi persaingan," terang Chintya(kpl/buj/dka)

Editor:   Mahardi Eka Putra