Geger Band Usung Musik Rock Sebagai Identitas

Mahardi Eka Putra | 08 Maret 2010, 23:45 WIB
Geger Band Usung Musik Rock Sebagai Identitas

Kapanlagi.com - Trend industri musik Indonesia, yang dewasa ini didominasi oleh genre pop melayu, tak menyurutkan niat para personil Geger Band untuk mengeluarkan single terbaru mereka yang berjudul Seksi.

Mengusung aliran pop rock, menurut Cinthya sang pembetot bass, Geger Band tidak akan mengusung pop melayu walaupun saat ini genre tersebut banyak diminati pecinta musik Indonesia. Cinthya dan kawan-kawannya lebih cenderung ke pop rock, yang terpenting musik mereka bisa diterima masyarakat.

"Kalau ke pop melayu gak ya. Kita ke pop rock biasa aja, yang penting kita jualan dan bisa dinikmati sama pendengar. Insya allah mudah-mudahan kita berhasil lah," ujar Cinthya saat ditemui di FX Musik Senayan, Jakarta Selatan, Sabtu (6/3).

Lebih lanjut, Cinthya menjelaskan andaikata musik yang dimainkannya terlalu rock, ia sangsi masyarakat bisa menerima. Bagi Geger Band musik rock sebagai identitas sementara unsur pop sebagai bumbu untuk berjualan.

"Kalau terlalu rock juga kan penggemar sukanya yang mewakili dia gitu ya, kalau mellow ada juga yang mellow kalau rocknya lebih ke arah fun dan menarik. Sebenarnya itu sebagai ciri khasnya aja, sebenarnya pop itu juga penting bisa buat jualan kan," pungkas Cinthya.   (kpl/buj/dka)

Editor:   Mahardi Eka Putra