Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Geger Sayembara Lukisan, Vanessa Angel Dikritik Habis Oleh Salah Seorang Seniman

Sabtu, 24 Juli 2021 22:30 WIB
Geger Sayembara Lukisan, Vanessa Angel Dikritik Habis Oleh Salah Seorang Seniman
Vanessa Angel (credit: instagram.com @vanessaangelofficial)

Kapanlagi.com - Vanessa Angel merilis sayembara berhadiah untuk siapapun yang bersedia melukis keluarga kecilnya. Sayembara ini ia siarkan melalui kanal media sosial miliknya di Twitter dan Instagram.

"Guys, info dong kalau ada akun teman kalian yang bisa melukis foto kami di canvas ukuran size (p) 135 x 105 (L) atau ukuran lebih gede dari itu juga boleh banget," tulis Vanessa Angel di Instagram dan Twitter, Jumat (23/7/2021).

Foto yang ia maksud adalah sebuah foto keluarga dirinya saat sedang bersama dengan sang suami, Bibi Ardiansyah, dan putra kecil mereka, Gala. Dalam foto tersebut, tampak Vanessa, Bibi, dan Gala mengenakan pakaian putih sambil berpose di atas ranjang dengan warna yang sama.

Untuk sayembara ini Vanessa Angel menjanjikan hadiah sebesar Rp.5juta bagi karya terbaik yang dipilih sendiri oleh dirinya.

"Lukisan paling bagus aku bayarin 5.000.000 ya! Yg rekomendasiin temennya di komen & terpilih jg aku kasih uang 250.000. Makasih," janji Vanessa Angel melengkapi sayembaranya.

(kpl/nda)

Halaman Selanjutnya Dikritik Seniman Lukis