Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Geisha Disebut Depak Momo Sepihak, Widi Vierratale Beri Sindiran: Sekarang Mereka Jadi Apa? - Netizen Malah Ikutan Setuju

Jum'at, 09 September 2022 18:22 WIB
Geisha Disebut Depak Momo Sepihak, Widi Vierratale Beri Sindiran: Sekarang Mereka Jadi Apa? - Netizen Malah Ikutan Setuju
Momo Geisha dan Widi Vierratale (credit: Instagram.com/therealmomogeisha/Youtube.com/Momo Youtube Channel)

Kapanlagi.com - Nama Narova Morina Sinaga dikenal publik lewat band Geisha yang merilis album pertamanya tahun 2009 silam. Namun sejak tahun 2018 lalu, Momo diketahui sudah keluar dari band Geisha.

Seperti diketahui sebelumnya, keluarnya Momo dari band Geisha memang sempat jadi sorotan. Apalagi Momo mengaku tak mengetahui alasan mengapa vokalis Geisha tiba-tiba sudah berganti.

Tidak heran mengapa sejumlah netizen menyebut mantan vokalis Geisha tersebut sudah didepak dari group secara sepihak. Seperti baru-baru ini ketika Widi Vierratale menjadi bintang tamu dalam podcast milik Momo Geisha. Vokalis Vierratale tersebut bahkan memberikan sindiran pedas untuk Geisha yang kini sudah berganti vokalis. Yuk langsung saja simak ulasan di bawah ini.

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake

1. Geisha Sudah Ganti Vokalis

Gambar

Nama band Geisha dikenal publik lewat sejumlah karyanya yang cukup populer seperti single Jika Cinta Dia. Setelah belasan tahun bersama sang vokalis pertamanya, Momo diketahui sudah tak aktif lagi di band yang telah membesarkan namanya. Hal ini ditandai dengan bergantinya vokalis Geisha sekitar tahun 2018 lalu dengan penyanyi bernama Regina Poetiray. Tidak heran mengapa kini, Momo tak lagi bersama dengan band Geisha.

2. Sebut Dikeluarkan Secara Sepihak

Gambar

Keluarnya Momo dari Geisha memang sempat ramai diperbincangkan. Apalagi, mantan vokalis Geisha tersebut mengaku tidak mengetahui alasan mengapa vokalis sudah berganti. Hal ini terungkap ketika Momo kolaborasi bareng Boy William yang mana ia mengaku bingung ketika tahu vokalisnya sudah berubah menjadi Regina Poetiray.

Karena situasi ini, ramai terdengar kalau Momo dikeluarkan dari Geisha secara sepihak. Namun, pihak Geisha telah membantah kabar yang beredar di publik. Tak mau menyalahkan pihak manapun, Momo juga menyebut bahwa salah satu penyebabnya mungkin dikarenakan komunikasi keduanya yang tidak berjalan baik.

"Kesalahan itu mungkin ada di kita berdua, komunikasinya mungkin ngambang," kata Momo seperti dilansir dari channel Momo Youtube Channel.

3. Berikan Support Satu Sama Lain

Gambar

Sudah tak bersama dengan Geisha, Momo tetap memberikan dukungannya untuk band yang sudah mengantarkan namanya dikenal publik. Begitu juga dengan pihak Geisha yang mengungkapkan sama-sama memberikan dukungan untuk Momo.

Terlebih sampai sekarang, Momo masih menggunakan nama Geisha untuk nama panggungnya. Pasalnya buat Momo, Geisha sudah menjadi bagian dari dirinya yang tidak terpisahkan begitu juga sebaliknya. Penggunaan nama Geisha di belakang nama panggungnya itu juga telah mendapat persetujuan dari pihak label bersangkutan.

4. Kini Bersolo Karir

Gambar

Momo Geisha memutuskan mengakhiri masa lajangnya di tahun 2017 silam dengan seorang pria bernama Nicola Reza Samudra. Di tengah kesibukannya sebagai ibu rumah tangga, Momo juga masih aktif berkarir di dunia hiburan sebagai seorang penyanyi. Tak hanya dunia hiburan saja, Momo juga mulai menjajal peruntungan di dunia bisnis hingga Youtube.

5. Widi Vierratale Beri Sindiran Pedas

Gambar

Baru-baru ini pernyataan Widi Vierratale saat kolaborasi bareng Momo Geisha melalui podcast sempat jadi sorotan. Pasalnya, Widi disebut memberikan sindiran pedas untuk Geisha yang kini tak bersama Momo lagi sebagai vokalis utamanya.

"Lu nggak tahu apa-apakan. Tahu-tahu mereka ada keputusan sendiri. Eh lu kalau nggak ada gue lu jadi apa? Lu, harusnya gituin Mo mereka. Sekarang mereka jadi apa?" kata Widi Vierratale seperti dilansir dari channel Momo Youtube Channel.

6. Netizen Malah Ikutan Setuju

Gambar

Sejumlah netizen justru malah setuju dengan pendapat Widi Vierratale. Sementara itu, beberapa di antaranya juga menyebut bahwa Momo sudah lekat dengan Geisha sehingga ketika berganti vokalis beberapa penggemar cukup kaget. Walaupun begitu baik Momo ataupun Geisha kini telah sama-sama berkarir di jalan masing-masing.

7. Geisha Berikan Responnya

Gambar

Ramainya penggalan video Widi Vierratale ternyata langsung direspon oleh pihak Geisha. Melalui akun TikTok, Geisha menjawab pertanyaan Widi yang mempertanyakan karir band tersebut setelah Momo keluar.

"Yang pasti jadi musisi yang masih terus berkarya. Masih terus bikin lagu baru, Santai aja ya ges ya. Kita akhir bulan rilis single baru lagi nih," tulisnya seperti dalam video dilansir dari Geisha Indonesia.

Itulah fakta-fakta tentang keluarnya Momo Geisha dari band Geisha yang kini sudah berganti vokalis. Gimana menurut kalian KLovers?