Gelar Fashion Show Lagi Setelah Sekian Lama, Bella Shofie Sekaligus Bagi-Bagi Emas

Selasa, 08 Desember 2020 19:08 WIB
Gelar Fashion Show Lagi Setelah Sekian Lama, Bella Shofie Sekaligus Bagi-Bagi Emas
Bella Shofie / Credit: Dokumentasi Pribadi

Kapanlagi.com - Setelah memutuskan untuk absen dari dunia hiburan, Bella Shofie kini fokus untuk membesarkan bisnisnya di bidang fashion. Setelah sebelumnya mengeluarkan brand fashion premium Bella Shofie Official, kali ini Ia mengenalkan Prince by Bella Shofie yang mana harganya lebih terjangkau.

Seperti kebanyakan pebisnis lain, Bella juga sempat mengalami kendala dalam dunia bisnis sepajang masa pandemi. Namun berkat brand terbarunya, Prince by bella Shofie, Ia kini jadi bisa bangkit lagi, bahkan membuka lapangan kerja bagi banyak karyawan yang terdampak pandemi covid-19.

"Jadi aku punya beberapa line, line utama aku kan Bella Shofie Official. Nah itu kisaran harganya mahal. Saat Covid-19 ini semua nggak jalan, udah gitu kan karyawan aku banyak lebih dari 10, aku bingung harus gimana. Aku hampir stress saat itu ya. Nah akhirnya aku dapat ide untuk mengeluarkan second line seperti sekarang, aku keluarin baju-baju yang lebih simpel dan bisa dipakai daily dengan harga terjangkau," ungkap ibu satu anak ini ketika ditemui awak media.

"Alhamdulillah banget malahan karena Prince ini aku keluarin, karyawan malah nambah. Karena kan banyak banget yang minat, pokoknya Alhamdulillah pandemi ini katanya bikin susah, tapi buat aku ada hikmah dan berkah tersendiri. Aku jadi bisa lebih banyak hire orang, karyawan-karyawan yang banyak di-PHK," tambahnya.

1. Gelar Fashion Show Setelah Sekian Lama

Untuk pertama kalinya, Bella juga menggelar acara fashion show lagi setelah sekian lama. Secara total, ada sekitar 14 fashion item Pribce by Bella Shofie yang dikenalkannya di atas catwalk. Dan tentunya, event tersebut juga diadakan sesuai dengan protokol kesehatan yang telah ditetapkan.

"Iya hari ini aku fashion show pertama setelah pandemi, karena sejauh ini banyak banget yang cancel shownya. Bulan September kemarin harusnya aku di Paris tapi cancel, nah hari ini setelah kita ikuti anjuran protokol semua model udah di-rapid Alhamdulillah non reaktif ya," tegas Bella Shofie.

2. Bagi-Bagi Emas

Istimewanya, pada fashion show tersebut Bella Shofie juga bagi-bagi emas. Hal itu dilakukannya sebagai bentuk apresiasi bagi para pelanggan setianya.

"Jadi hari ini kita kolaborasi dengan NK Emas itu, aku bikin konsep nanti customer aku akan aku bagikan emas, karena emang hari ini yang datang udah pada punya koleksi aku. Jadi aku akan kasih apresiasi ke mereka dengan bagi-bagi emas," tutupnya.