Gelar Lamaran Mewah, Rezky Aditya dan Citra Kirana Resmi Bertunangan!

Wulan Noviarina Anggraini | Sabtu, 26 Oktober 2019 21:38 WIB
Gelar Lamaran Mewah, Rezky Aditya dan Citra Kirana Resmi Bertunangan!

Kapanlagi.com - Hubungan Citra Kirana dan Rezky Aditya sekarang sudah satu langkah lebih dekat dengan pernikahan. Hari ini, Sabtu, (26/10) aktor dan aktris sinetron ini menggelar acara lamaran keluarga.

Acara tersebut berlangsung dengan sebuah pesta yang mewah. Citra Kirana terlihat anggun dengan gaun berwarna biru tua dan berhias manik cantik rancangan Renzi Lazuardi.

Sementara Rezky Aditya terlihat gagah dengan baju batik bermotif tradisional. Ia memilih baju berlengan panjang dengan warna senada gaun Citra, membuat keduanya tampak serasi.

 

1 dari 2 halaman

1. Lamaran Diterima

Lamaran Diterima © instagram/kiranaweddingplanner
Di hadapan keluarga besar dan sahabat yang hadir di acara ini, Rezky secara resmi melamar Citra Kirana. Ia meminta kepada Citra untuk menjadi istrinya seraya mempersembahkan sebuket bunga.

"Iya, diterima," jawab Citra dengan senyuman.

Mendengar jawaban dari Citra, semua orang yang hadir di acara ini bersyukur. Mereka mengucap alhamdulillah ketika Rezky mempersembahkan bunga itu untuk Citra.

2 dari 2 halaman

2. Tukar Cincin

Tukar Cincin © instagram.com/citraciki
Setelah lamaran diterima, Citra dan Rezky saling bertukar cincin. Ini adalah sebuah tanda bahwa mereka sudah terikat satu sama lain, dan siap melangkah ke jenjang pernikahan.

Cincin untuk Rezky dipasangkan oleh ibunda Citra. Dan demikian pula sebaliknya, cincin untuk Citra dipasangkan oleh ibunda Rezky.

Setelah resmi bertunangan, Citra dan Rezky yang selama ini menyembunyikan hubungan mereka, akhirnya posting foto di Instagram secara terbuka. Mereka memamerkan foto pertunangan di Insta Story dan mengucap syukur di sana.

Selamat atas pertunangannya, Citra dan Rezky. Semoga semua rencananya lancar!

(kpl/phi)


↑