Galau, Zaskia Adya Mecca Gelar Pengajian

Trian Sulaiman | 17 Mei 2014, 10:18 WIB
Galau, Zaskia Adya Mecca Gelar Pengajian
Kapanlagi.com - Sebagai ibu muda, Zaskia Adya Mecca mengaku senang dengan aktivitas religi bersama ibu-ibu muda lainnya. Ia menggelar pengajian yang dilakukan satu bulan sekali bersama Enno Lerian, Puput Melati dan Delia mantan vokalis Ecoutez.

Menurut istri dari sutradara Hanung Bramantyo ini, apa yang dilakukannya bersama teman-teman pengajiannya merupakan jawaban dari kegalauan mereka setelah menjadi seorang istri dan ibu.

 Zaskia Adya Mecca dan Hanung Bramantyo Galau karena sibik ©KapanLagi.com® Zaskia Adya Mecca dan Hanung Bramantyo Galau karena sibik ©KapanLagi.com®

"Sore ini sebenarnya menjawab kegalauan kita sebagai ibu muda-muda yang sudah punya anak," katanya usai melakukan pengajian di kediamannya di Kawasan Ampera, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Tak bisa dipungkiri, paska menikah dengan Hanung dan memiliki dua orang anak, Zaskia semakin disibukkan dengan mengurus keluarga ditambah lagi dengan beberapa bisnis yang digelutinya. Waktu untuk mengaji yang sebelumnya rutin menjadi mulai berkurang.

"Yang sebelum nikah kita sudah dateng ke pengajian pas nikah kita sibuk sama butik dan kesibukan masing-masing," ucapnya.

Selain itu, ia berniat memperluas pengajiannya. "Ini sudah dirindukan sejak lama. Targetnya diperbesar, ajak teman-teman lain," tandas selebriti yang melejit karena perannya di Kiamat Sudah Dekat itu.

(kpl/hen/trn)

Editor:  

Trian Sulaiman