Gelar Perayaan Sederhana, Mulan Jameela Rayakan Ulang Tahun Bareng Dul Jaelani di Rumah Ahmad Dhani

Senin, 24 Agustus 2020 10:15 WIB
Gelar Perayaan Sederhana, Mulan Jameela Rayakan Ulang Tahun Bareng Dul Jaelani di Rumah Ahmad Dhani
Mulan Jameela - Dul Jaelani (credit: instagram.com/mulanjameela1 - Kapanlagi.com/Bayu Herdianto)

Kapanlagi.com - 23 Agustus jadi hari yang spesial buat Mulan Jameela dan Dul Jaelani. Mulan dan Dul sama-sama merayakan hari ulang tahun mereka di tanggal tersebut. Mulan berusia 41 tahun, sedangkan Dul genap berumur 20 tahun.

Sebuah perayaan sederhana digelar untuk memperingati hari istimewa Mulan dan Dul itu. Diketahui dari unggahan instagram story Ashanty, Minggu (23/8) kemarin, pesta ulang tahun Mulan dan Dul diadakan di rumah Ahmad Dhani.

1. Tiup Lilin Bareng

Mulan Jameela, Dul dan adik-adiknya serta ditemani Ahmad Dhani terlihat berkumpul di tengah saat momen tiup lilin. Momen itu diabadikan oleh Ashanty yang hadir sebagai tamu undangan. "HBD @mulanjameela @duljaelani," tulis istri Anang itu dalam unggahannya.

Sejumlah rekan selebritis pun hadir di pesta sederhana itu. Di antaranya, Anang, Ashanty, Raffi Ahmad dan Fadly Padi yang juga sempat bernyanyi di acara tersebut.

2. Dapat Ucapan dari Irwan Mussry

Sebelumnya, Dul Jaelani juga mendapatkan ucapan selama ulang tahun dari Irwan Mussry. Lewat sebuah postingan di instagram pribadinya, Irwan menuliskan doa dan harapan untuk Dul. Tak sampai di situ saja, ia juga menyebut dirinya sebagai ayah dari musisi muda itu.

"Setahun telah datang dan pergi, dan aku telah melihatmu terus menjadi dewasa dan unggul dalam lebih dari satu cara. Selamat Ulang Tahun ke-20 Dul Jaelani - Semoga perjalanan hidup dan petualanganmu menjadi selalu menjadi yang kamu impikan, dan masih banyak lagi. Much love, Ayah," tulis Irwan.