Gelar Pernikahan Selama 3 Hari, Jessica Iskandar Bersyukur Dibantu Banyak Endorsement

Tyssa Madelina | Jum'at, 06 Desember 2019 11:20 WIB
Gelar Pernikahan Selama 3 Hari, Jessica Iskandar Bersyukur Dibantu Banyak Endorsement

Kapanlagi.com - Jessica Iskandar dan Richard Kyle berencana melangsungkan pernikahan pada tahun depan. Bali dan Bandung dipilih sebagai tempat untuk menggelar pernikahan mereka. Jedar, sapaan akrab Jessica Iskandar mengatakan untuk persiapan pernikahannya, sudah hampir rampung.

"Persiapan sudah 80 persen dari dekor, makanan, tim dokumentasi, mobil yang belum, hotel tempat menginap, itu di Bandung belum ada, di Bali belum ada yang untuk keluarga besar. Jadi itu doang si PR nya sama penari, penginnya di Bandung ada penari sunda," ucapnya ditemui di Grand Indonesia, Kamis (5/12).

Pilihan dua kota tersebut, bukan tanpa sebab. Ibu satu anak itu memiliki alasan khusus. "Bandung itu karena ibu Richard banyak keluarga di Bandung, kalau di Bali banyak teman dan aku kan artis internasional ya, jadi tamunya internasional hahaha. Jadi mereka bisa menikmati pulau Dewata, gampang service nya," kata Jedar seraya tertawa.

1 dari 2 halaman

1. Bukan Pernikahan Mewah

Jedar, lanjutnya, mengatakan pernikahannya akan berlangsung selama tiga hari, satu hari di Bandung dan dua hari di Bali. "Yah kayak pernikahan di India gitu," ujarnya sembari tertawa.

Meski menggelar pernikahan selama tiga hari di dua kota, Jedar memastikan pernikahannya bukan lah tergolong pernikahan mewah yang bisa menelan biaya hingga miliaran rupiah.

"Nggak (mewah) kok. Kalau budget ya itu sih pernikahan sederhana aja. Sesuai kantong saja," kilahnya. "(Kebantu) Banyak endorse. Jadi aku makasih sama Tuhan, semuanya, banyak yang sayang, dukung, banyak yang bantu," imbuhnya.

2 dari 2 halaman

2. Private Wedding

Untuk konsep pernikahannya nanti, ia ingin perayaan pernikahannya digelar intim dengan tamu undangan. Ia bahkan tak mau acaranya terlalu formal.

"Penginnya intimate, nggak pengin di panggung, tapi bisa wara wiri ketemu semuanya, ngobrol-ngobrol, gak yang wedding tradisional yang salam-salaman," tandasnya.

(kpl/dan/tmd)


Reporter:  

Dadan Deva

↑