Gelar Show di Karanganyar, Pandji Pragiwaksono Bicara Soal Indonesia

Kistin Septiyani | Kamis, 25 April 2019 19:39 WIB
Gelar Show di Karanganyar, Pandji Pragiwaksono Bicara Soal  Indonesia

Kapanlagi.com - Komika ternama Indonesia, Pandji Pragiwaksono akan menggelar show spesial di Karanganyar, Jawa Tengah. Show yang bertajuk Hiduplah Indonesia Maya ini akan digelar pada 26 April 2019 mendatang. Show ini digelar dalam rangka memperingati hari ulang tahun De Tjolomadoe yang pertama.

Dalam show tersebut, Pandji akan membawakan materi-materi stand-up comedy terbaiknya yang sudah ia bawakan sejak tahun 2011. Materi stand-up yang ia bawakan akan bertemakan Indonesia, baik itu tentang persatuan, politik, isu-isu kebangsaan dan perilaku masyarakat, terutama yang tercermin di media sosial saat ini.

1 dari 2 halaman

1. Isu Politik di Tahun Politik

Panji mengungkapkan bahwa pembahasan mengenai politik akan sangat menarik, terutama di tahun-tahun politik seperti sekarang. Ia juga akan menyoroti pengguna media sosial di Indonesia.

“Sekarang kalau ngomongin politik sih bakal menarik yah apalagi udah kelar pilpres gini, terlebih kelakuan masyarakat dunia maya di Indonesia.” Ujar Pandji dalam press release yang diterima KapanLagi.com.

pandji berencana mengulik tentang perilaku para pengguna media sosial di Indonesia paska pemilihan presiden berlangsung. Selain itu dalam show kali ini, Pandji juga akan membawakan materi yang ia tulis dalam bukunya yang berjudul Septictank.

2 dari 2 halaman

2. Tak Sendiri

Pandji tidak akan tampil seorang diri dalam show ini. Awwe juga akan berpartisipasi menjadi komika pembuka. Awwe sendiri memang beberapa kali pernah menjadi opener dalam rangkaian tur Pandji yang bertajuk Mesakke Bangsaku pada 2014 silam. Awwe sendiri mengaku cukup senang ketika diminta menjadi opener dalam acara Pandji kali ini.

“Seru sih bisa ikutan Mas Pandji buat jadi open mic di acaranya dia. Apalagi yang tentang isu yang dibahas yaitu ke-Indonesia-an” ungkap Awwe.

Bagi para fans yang ingin menyaksikan stand-up comedy special show Hiduplah Indonesia Maya dapat membeli tiket on the spot dengan harga Rp. 300.000 untuk kategori Tribune, Rp 400.000 untuk kategori Reguler dan Rp. 500.000 untuk VIP.

(kpl/TIN)


Editor:  

Kistin Septiyani

↑