Gelar Tenda di Rumah, Raffi & Gigi Rayakan Ulang Tahun Rafathar dengan Sederhana

Rezka Aulia | Jum'at, 16 Agustus 2019 16:05 WIB
Gelar Tenda di Rumah, Raffi & Gigi Rayakan Ulang Tahun Rafathar dengan Sederhana

Kapanlagi.com - Raffi Ahmad dan Nagita Slavina merayakan ulang tahun anak semata wayang mereka Rafathar Malik Ahmad yang ke-4 tahun secara sederhana. Raffi dan Nagita hanya menggelar tenda berwarna biru dan putih di rumah mereka di Green Andara Residences, Cinere, Depok, Jawa Barat, Jumat (16/8).

Menurut adik Raffi Ahmad yakni Nisya Ahmad, ulang tahun Rafathar memang sengaja dirayakan secara sederhana dengan mengundang teman-teman sekolahnya saja.

"Memang niatnya enggak yang gede-gedean gimana gitu loh, cuma ngundang teman-teman sekolahnya aja. Biar dia ngerasa main tapi tetap intimate, karena kalau terlalu besar nanti malah capek, jadi bisa enjoy juga. Ini cuma teman sekelas aja sama teman kemarin dia waktu TK," ujar Nisya Ahmad.

1 dari 2 halaman

1. Pilih Tema Toy Story

Pilih Tema Toy Story © KapanLagi.com/Nuzulur Rakhmah
Walaupun sederhana, ulang tahun Rafathar tetap berlangsung meriah dengan mengambil tema tokoh kartun Toy Story seperti kesukaan Rafathar.

"Temanya Toy Story karena Rafathar lagi suka Toy Story sama Power Ranger. Kalau yang kemarin (dirayain) yang cuma keluarga doang temanya Power Ranger, hari ini Toy Story," kata Nisya Ahmad.

2 dari 2 halaman

2. Dihadiri Banyak Artis

Dihadiri Banyak Artis © KapanLagi.com/Nuzulur Rakhmah
Selain itu, ulang tahun Rafathar juga dihadiri oleh teman-teman Raffi dan Nagita dari kalangan selebriti yang turut serta membawa anak-anak mereka seperti Gisel dan Gempi, Ashanty dan Arsy, Shireen Sungkar dan Cut Shafiyyah serta Baim Wong dan sang istri Paula Verhoeven. 

 

(kpl/rhm/rna)


Reporter:  

Nuzulur Rakhmah

↑