Gelontorkan Uang Miliaran Rupiah, Dinar Candy Cari DJ Berbakat

Sanjaya Ferryanto   | Senin, 16 Desember 2019 21:31 WIB
Gelontorkan Uang Miliaran Rupiah, Dinar Candy Cari DJ Berbakat

Kapanlagi.com - Berbekal pengalaman sebagai Disc Jockey, Dinar Candy menyalurkan pengetahuan khususnya itu dengan membuat sebuah manajemen. Melalui manajemen bentukannya, ia menampung dan mengorbitkan orang-orang yang ingin menjadi DJ Berbakat.

"Namanya Jevolution, aku kerja sama dengan Johan bikin kantor ini. Ini lebih buat wadah DJ ya karena kan jarang, belum banyak wadah bagi para DJ," ucap Dinar Candy saat peresmian manajemen miliknya di Cengkareng, Jakarta, Senin (16/12).

Tak hanya mewadahi para DJ, dengan bendera Jevolution, Dinar Candy juga ke depannya akan membuat festival musik elektronik di berbagai daerah yang melibatkan DJ internasional dan lokal.

 

1 dari 2 halaman

1. Banyak Program Kerja

Banyak Program Kerja Kapanlagi/Dadan Deva
"Kami sudah banyak program kerja, nanti bulan Februari akan buat festival di Bali dan Kupang dan terus ke beberapa daerah lainnya. Nanti juga kami mau buat sekolah DJ dan bikin award untuk para DJ Indonesia lewat sosial media," ujar Dinar Candy.

Dalam membentuk manajemen tersebut, Dinar mengaku sudah menggelontorkan uang hingga miliaran rupiah. "Aduh kalau pastinya nggak usah disebut ya, yang pasti miliaran," ujarnya.

2 dari 2 halaman

2. Percayakan Pada Rekan Kerja

Percayakan Pada Rekan Kerja Kapanlagi/Dadan Deva
Dalam mengelola bisnis barunya ini, pemilik nama asli Dinar Miswari itu mempercayakan sepenuhnya kepada rekan kerjanya, Johan Suhandri. "Karena kan aku juga masih sibuk manggung dan nggak lama lagi aku mau tour luar negeri, jadi mantau saja," ucapnya.

Ia juga mengaku tak takut merugi dengan bisnis barunya itu. Sebab ia sudah mengenal selak beluk DJ. "Sebelum join bisnis ini, aku pelajari dulu. Ini dunia DJ yang aku sudah hapal banget. Terus market DJ aku sudah paham banget. Doakan ini untung. Soalnya kan Dinar nggak selamanya jadi DJ," tukasnya.

(kpl/dan/frs)


Reporter:  

Dadan Deva

↑