Gemar Fashion, Pevita E Pearce Bisnis Aksesoris

Arai Amelya | 30 November 2011, 19:05 WIB
Gemar Fashion, Pevita E Pearce Bisnis Aksesoris
Kapanlagi.com - Lama tidak hadir dan merilis sebuah film, rupanya selebriti Pevita E Pearce memiliki kesibukan lain yakni berbisnis aksesoris.

"Ada film juga sih, sama bikin aksesoris gitu sama jualan. Sekarang gue malah lagi pengen bikin clothing line. Karena ini passion-gue. I think fashion is my passion. So, kenapa gak gue jalanin bareng. Yang penting kan gue tetep fokus dan memberi 100%," ungkapnya.

Pevita yang ditemui di kawasan Epicentrum Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (29/11) malam mengaku, untuk persiapan dalam bisnis yang mulai dia geluti ini, membutuhkan waktu kurang lebih 4-5 bulan.

Bahkan gadis yang lebih memilih mengambil short course daripada kuliah ini juga menceritakan bahwa semua desain aksesoris berasal dari dirinya, termasuk modal untuk investasi.

"Sekarang masih kalung ya, bentuknya seperti dream catcher gitu. Love ada tanda peace-nya. Karena I'm big fans of peace symbol. Semua pure aku lakuin tanpa bantuan. Emang kalo aku melakukan sesuatu bukan berdasar pengen untung. Aku lakukan karena suka, profit dan lainnya itu belakangan," tutup Pevita.  (kpl/gum/aia)

Editor:  

Arai Amelya