Gemar Olahraga, Deddy Corbuzier Bagi Tips Soal Memilih Pakaian yang Tepat

Tyssa Madelina | Jum'at, 28 Juni 2019 16:32 WIB
Gemar Olahraga, Deddy Corbuzier Bagi Tips Soal Memilih Pakaian yang Tepat

Kapanlagi.com - Kegemaran berolahraga tentu membuat seseorang dapat menjaga kebugaran tubuhnya. Soal kebugaran tubuh, presenter kondang Deddy Corbuzier rasanya cukup tepat untuk menjadi representatif.

Akhir-akhir ini nama ayah satu anak itu memang sedang hangat dibicarakan, terutama karena keputusannya untuk berpindah keyakinannya. Namun kali ini bukan soal itu. Kali ini, Deddy sebagai Brand Ambassador produk olahraga Under Armour Indonesia, berbagi tips soal olahraga.

Yap, Deddy Corbuzier berbagi tips tersebut di acara press conference produk terbaru Under Armour RUSH & Recovery di Hard Rock Cafe, Pacific Place, SCBD, Jakarta Selatan, Kamis (27/6).

"Hampir setiap hari saya berolahraga dan bisa berlangsung berjam-jam. Apalagi dengan aktivitas sehari-hari yang padat, pasti banyak energi yang keluar," ucap Deddy Corbuzier.

1 dari 2 halaman

1. Pentingnya Pakaian yang Tepat

"Dengan RUSH, saya terbantu sekali dalam mengembalikan energi itu sehingga performa lebih stabil. Saya rasa hal ini akan sangat bermanfaat bagi mereka yang rutin berolahraga apalagi para atlet," tambahnya.

Selain itu, Deddy juga mengingatkan pentingnya pakaian yang digunakan saat berolahraga. Berdasarkan pengalamannya, pakaian yang tidak tepat bisa berpengaruh buruk bagi tubuh.

"Saya sering sekali olahraga, dan harus berkeringat. Pernah olahraga dengan baju bahan katun, tapi keringatnya nggak keluar baju. Coba anda olahraga pakai baju itu, pasti masuk angin," jelasnya.

"Baju ini (RUSH & Recovery Under Armour) malah menyerap keringat. Jadi tubuh kita malah menjadi kering, karena keringatnya terserap keluar," lanjut Deddy.

2 dari 2 halaman

2. Hadirkan Acara Menarik

Dalam acara tersebut, selain press conference, berbagai acara menarik juga diselenggarakan. Para awak media juga diajak untuk berkunjung ke Under Armour RUSH Lab yang terdapat banyak tools menarik nan informatif di dalamnya.

Lab tersebut menunjukkan bagaimana teknologi Celliant yang terdapat dalam baju Under Armour dapat mengubah energi panas tubuh menjadi performa yang lebih baik melalui berbagai aktivitas. Kegiatan ini terbuka untuk umum di atrium Pacific Place Mulai 27 Juni sampai 3 Juli 2019.

(kpl/apt/tmd)


↑