Gemas Nonton Ending 'LOVE FOR SALE 2', Gading Marten Ingin Produseri Film Ketiga

Gogor Subyakto | Jum'at, 18 Oktober 2019 14:32 WIB
Gemas Nonton Ending 'LOVE FOR SALE 2', Gading Marten Ingin Produseri Film Ketiga

Kapanlagi.com - Kamis malam kemarin (17/10/2019) dihelat gala premiere film LOVE FOR SALE 2 yang sudah diantisipasi oleh banyak orang. Gading Marten yang terlibat dalam film pertama menyempatkan hadiri acara tersebut untuk menonton seperti apa sepak terjang Arini.

Begitu keluar bioskop, Gading jadi gemas sendiri pada karakter yang diperankan Della Dartyan tersebut. Ia pun mewanti-wanti penonton agar tak percaya kecantikan Arini.

"Buat teman-teman yang selama ini nyari Arini, tenang aja, ada kok dia. Tuh, gue masih merinding lihat endingnya, kalian jangan percaya dengan senyum manis Arini," komentar Gading ditemui di CGV Grand Indonesia, kawasan Thamrin, Jakarta Pusat.

1 dari 2 halaman

1. Jadi Aktris Besar

Sejak film pertama di mana mereka beradu akting, Gading Marten bisa melihat bakat Della Dartyan. Ia percaya di masa depan Della akan menjadi aktris besar.

"Saya seneng banget lihat perkembangan Della. Dia selalu nggak pernah berhenti belajar. Dan saya yakin Della akan lebih besar dari sekarang," ucap duda tampan beranak satu itu.

2 dari 2 halaman

2. Produseri 'LOVE FOR SALE 3'

Produseri 'LOVE FOR SALE 3' © KapanLagi.com/Budy Santoso
Lebih lanjut Gading Marten mengungkap rasa gemas pada pilihan ending film LOVE FOR SALE 2. Ia merasa perlu jadi produser untuk film ketiga agar penonton, termasuk dirinya, menemukan jawaban memuaskan tentang siapa sosok Arini.

"Saya penasaran sama endingnya sampai merinding. Mungkin LOVE FOR SALE 3 harus saya yang produseri kali ya. Boleh kali ikutan. Tapi tunggu lah, doain aja semoga LOVE FOR SALE 2 dapat sambutan baik dari masyarakat baru dibikin (sekuelnya)," tandas anak dari aktor senior Roy Marten ini.

(kpl/abs/ssm)


Reporter:  

Adi Abbas Nugroho

↑