Gempa Lombok Terasa Sampai Bali, Maia Estianty & Sahabat Sampai Berpegangan Tangan

Mita Anandayu | Senin, 06 Agustus 2018 16:50 WIB
Gempa Lombok Terasa Sampai Bali, Maia Estianty & Sahabat Sampai Berpegangan Tangan

Kapanlagi.com - Salah satu artis Indonesia yang ikut merasakan ketegangan saat gempa Lombok terjadi adalah Maia Estianty. Gempa berskala 7 SR tersebut juga terasa sampai ke Pulau Bali, dimana Maia juga sedang berlibur bersama teman-temannya saat itu.

Foto-foto terakhir yang diunggah Maia Estianty di Instagram pada Minggu (5/6/2018) pun ramai dikomentari netizen yang mengkhawatirkan keadaannya. Mereka berharap agar kondisi Maia Estianty baik-baik saja dan selamat dari bahaya gempa.

"Beautiful evening with my best friends," tulis Maia Estianty di unggahan terakhirnya.

1 dari 2 halaman

1. Ceritakan Kondisinya di Bali

Ceritakan Kondisinya di Bali © instagram.com/maiaestiantyreal
Kekhawatiran netizen akhirnya membuat Maia Estianty mengabarkan kondisinya setelah gempa terjadi. Ibu tiga anak ini menyampaikan bahwa ia dan teman-temannya baik-baik saja, meskipun sempat panik saat gempa terjadi.

"Banyak yg tanya, Bali aman atau tidak, doakan selalu aman. Walopun tadi sempat panik pegangan tangan berdua dengan sahabat di halaman villa di Ubud. 2x gempa, gempa pertama getaran 10 detik, getaran kedua sebentar, mudah2an tdk ada gempa lagi. Amin. Wish you all safe everywhere you are (semoga kalian aman dimanapun kalian berada)," tulis Maia Estianty di Instagram Stories-nya.

2 dari 2 halaman

2. Lagi di Bali, Para Artis Rasakan Gempa

Lagi di Bali, Para Artis Rasakan Gempa © instagram.com/maiaestiantyreal
Tak cuma Maia Estianty yang sedang liburan saja, Nikita Mirzani dan Ayudia Bing Slamet yang sedang berada di Pulau Dewata itu, juga turut menceritakan pengalaman yang sama ketika terjadi gempa. Selain itu Raffi Ahmad dan Nagita Slavina sampai penyanyi luar negeri John Legend dan Chrissy Teigen juga sedang berada di sana.

Sumber: Liputan6.com

(kpl/mit)


Editor:  

Mita Anandayu

↑