Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Gempi Ikut Puasa Ramadan, Gisella Anastasia: Dia Kayak Kepo Pengin Sekalian

Wulan Noviarina Anggraini   | Senin, 19 April 2021 22:31 WIB
Gempi Ikut Puasa Ramadan, Gisella Anastasia: Dia Kayak Kepo Pengin Sekalian
Gempi © instagram/gisel_la

Kapanlagi.com - Putri dari Gisella Anastasia dan Gading Marten, Gempita Nora Marten rupanya ikut menjalankan puasa di bulan Ramadhan. Meski begitu, Gisel sendiri rupanya tak mengajarkan hal tersebut kepada anaknya itu.

Saat ditemui di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, (19/4) Senin pagi Gisel mengatakan awalnya Gempi hanya penasaran dan ingin mencoba ketika melihat teman-temannya berpuasa. Melihat hal itu, sebagai ibu Gisel pun mengambil kesempatan untuk memberikan pemahaman ke putri semata wayangnya itu kalau berpuasa tidak hanya menahan lapar dan haus.

1. Kepo

Gambar

"Jadi emang udah lama dia liat saya puasa. Nggak pengen ikutan cuma kemarin liat teman-temannya jadi ikut belajar puasa. Dia kayak kepo pengen sekalian, tapi aku bilang kalo Gempi engga harus puasa," ungkap Gisella Anastasia.

"Nggak ada alasan buat ngelarang juga, jadi biar dia belajar aja. Tapi bilang nahannya nggak cuma laper tapi tahan emosi, tahan nggak nonton tv banyak-banyak, gitu," lanjutnya.

2. Permintaan Gempi Sendiri

Gambar

Selain itu, Gisel mengatakan memang permintaan anaknya sendiri yang ingin ikut berpuasa di bulan ramadhan. Tak hanya itu, mantan istri Gading Marten itu sekaligus juga ingin menanamkan rasa toleransi kepada Gempita Nora Marten.

"Karena anaknya minta ya udah, memang walaupun aku bukan muslim kan bisa juga kalau mau puasa, ya nggak apa-apa kalau dia mau secara dini, cuma nggak gitu doang diajarin ada doanya, ada nyanyinya dia ikutan juga segala macem, pas aku di jalan dikirimin video dia ikutan buka puasa lucu deh, dia nyetel lagu terus doa," pungkasnya.

Reporter:   Irfan Kafril