Gempi Minta Liburan Bareng Gading Marten, Begini Tanggapan Gisella Anastasia

Kistin Septiyani | Kamis, 26 September 2019 03:29 WIB
Gempi Minta Liburan Bareng Gading Marten, Begini Tanggapan Gisella Anastasia

Kapanlagi.com - Gisella Anastasia berbagi cerita liburannya bersama dengan sang putri Gempi di Bali. Setelah libura tersebut, Gisel mengungkapkan bahwa Gempi ingin untuk berlibur lagi ke Pulau Dewata, namun kali ini ia ingin sang ayah Gading Marten ikut serta. Gisel pun mengungkapkan hal tersebut pada sang mantan suami.

"Jadi aku udah bilang papanya nanti ajak liburan, ngajak temennya juga biar happy biar papanya gak terlalu capek," ujar Gisel, saat dijumpai di kawasan Kebayoran Barum Jakarta Selatan, pada Rabu (25/9/2019).g.

1 dari 2 halaman

1. Tak Ikut Berlibur

Sayangnya, Gisel tak ikut serta dalam acara liburan Gempi dan Gading. Gisel mengungkapkan bahwa mereka sering menerapkan sistem seperti ini, di mana baik dirinya maupun Gading secara bergantian mengajak Gempi berlibur atau sekdar pergi ke suatu tempat bersama. Hingga saat ini ia mengungkapkan belum memiliki rencana untuk liburan bertiga.

"Sampai sekarang dia happy aja dengan sistem seperti ini, mungkin karna dari kecil agak terbiasa sama ini sama ini," imbuh Gisel.

2 dari 2 halaman

2. Merasa Bersyukur

Gisel mengungkapkan bahwa dirinya merasa bersyukur dengan sikap positif yang ditunjukkan oleh Gempi. Pasalnya, meski sang buah hati masih berusia sangat kecil, namun ia bisa beradaptasi dengan kondisi kedua orang tuanya yang telah berpisah.

"Cuma syukurnya positifnya dari keadaan yg aneh itu (mungkin cerai maksudnya) anak aku terbiasa untuk senang dan happy dengan keadaan sekitarnya dengan siapapun," imbuh Gisel.

Mantan istri Gading Marten ini juga tak menutup kemungkinan untuk liburan bertiga di masa mendatang. Namun, untuk saat ini ia mengaku belum memiliki rencana tersebut karena mereka masih sama-sama sibuk dengan kegiatan masing-masin

(kpl/apt/TIN)


↑