Gemuk, Tantri Kotak Enggan Diet

Arai Amelya | 01 November 2011, 23:05 WIB
Gemuk, Tantri Kotak Enggan Diet
Kapanlagi.com - Kondisi tubuh, terkadang menjadi sebuah hal yang paling diperhatikan oleh selebritas. Namun vokalis band Kotak, Tantri justru saat ini tampak lebih gemuk. Apa yang menyebabkan gadis bersuara powerfull ini menjadi semakin gemuk?

"Kemarin itu Kotak tour Sumatra ya, karena makanannya santan-santan, jadi enak lah. Aku sih gak ganggu penampilan, badanku ini gampang gemuk dan gampang kurus. Khususnya daerah muka dan pinggang yang kelihatan, ini sekarang naik 3 kilo. Tapi aku gak mau diet lah, selama masih nyaman di panggung ya udah," beber Tantri.

Tantri yang ditemui di RCTI, Kebun Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (1/11) mengaku, meski dirinya semakin gemuk, sang kekasih tidak pernah komplain. Lantas apakah Tantri sudah berencana untuk melanjutkan hubungan mereka ke arah yang lebih serius?

"Siapa yang mau nikah? pengen sih, tapi belum. Rencananya nanti ajalah. Pacar sih ada, cuman kalo jadi calon suami belum diobrolin. Pengen nikah ada lah, hanya nunggu waktu yang tepat. Nunggu wartawan buat waku aja, hahahahaha. Meski sibuk hubungan kita gak terganggu kok, ada HP, internet juga, gampang komunikasi," tutup Tantri.

Tantri sebelumnya pernah menjalin hubungan asmara dengan Richie, vokalis Five Minutes. Dan kini dirinya sedang berpacaran dengan vokalis band Naff, Arda. (kpl/hen/aia)

Editor:  

Arai Amelya