Genap Berusia 18 Tahun, Suprise Party Cassandra Lee Super Seru!

Galuh Esti Nugraini   | Jum'at, 15 Maret 2019 16:30 WIB
Genap Berusia 18 Tahun, Suprise Party Cassandra Lee Super Seru!
Cassandra Lee- Randi Martin (credit: Kapanlagi.com/Akbar Prabowo Triyuwono)

Kapanlagi.com - Aktris muda cantik, Cassandra Lee baru saja menggenapkan usianya ke-18 hari ini. Meskipun bukan lagi sweet seventeen, perayaan hari ulang tahunnya kali ini nyatanya tidak kalah spesial.

Terlebih, mama, keluarga, dan sang pacar, Randy Martin, telah menyiapkan sebuah kejutan dan acara seru pada Kamis (15/3) dini hari tadi di Glass House, Eastern Opulence, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Dirinya pun sama sekali tidak menyangka akan diberikan kejutan.

"Kaget banget tadi, lemes banget. Tapi berterimakasih banget semuanya udah mau usaha, mau nyenengin aku di ulang tahun aku ke-18 ini. Bener-bener bersyukur banget deh," ucap gadis yang akrab disapa Cassie ini.

1. Dapat Kejutan

Menurutnya, kejutan dari Randy, mama, dan keluarganya berhasil. Apalagi, dirinya kerap terlihat bergelinang air mata dengan ekspresi kaget sambil menutup mulutnya. "Berhasil banget, bener-bener kaget banget."

Sebagai pacar, tentu Randy sendiri merasa senang apabila acaranya berhasil. Meskipun sebelumnya, Cassandra Lee terlihat murung hingga membuatnya heran.

"Tadi ketemu dia kan sebelum acara ini, dia bad mood banget sih. Gua juga ngga tau kenapa dia bad mood banget. Mungkin dipikirnya ngga ada apa-apa, kan biasanya di-surprise-in," ujar Randy.

Acaranya memang terlihat berbeda dari acara ulang tahun pada umumnya. Selain dihadiri sahabat artis dan keluarga terdekat, konsepnya dibuat secara tematik, dekorasi hingga kostumnya pun diatur dengan sangat unik.

"Dia suka banget sama Harry Potter, semua film ditontonin dan semua bukunya dibacain. Ya tematik lah, ini juga gua dandan pake kostum Harry Potter," jelas Rendy.

2. Jadi Pribadi Lebih Baik

Mencapai usia ke-18, Cassie pun memaknainya dengan berbeda. Berbekal pengalaman hidup yang telah dijalaninya, dirinya menginginkan menjadi pribadi yang lebih baik.

"Semoga bisa semakin dewasa, bijak, bisa jadi orang yang lebih baik lagi. Semoga lebih baik aja," tuturnya.

Tidak lupa, sang pacar juga punya harapan baik untuknya. Dikenal sering baik ke semua orang, Rendy berharap Cassie juga bisa mencintai diri sendiri.

"Pesan buat Cassie sih love yourself, mencintai diri sendiri, itu bukan egois. Penting untuk well-being kamu. Itu pesen gua untuk dia. Karena dia menyayangi orang, jadi dia selalu berusaha berbuat baik sama orang, tapi dia lupa untuk menyayangi dirinya sendiri," pungkasnya.

Reporter:   Akbar Prabowo Triyuwono