Genap Berusia 32 Tahun, Leony Pamit Vakum dari Media Sosial

Guntur Merdekawan | Jum'at, 27 September 2019 14:35 WIB
Genap Berusia 32 Tahun, Leony Pamit Vakum dari Media Sosial

Kapanlagi.com - Mantan artis cilik, Leony dalam beberapa tahun terakhir ini sudah tak pernah muncul di layar kaca. Bukan tanpa alasan, memang Leony sendiri yang memutuskan untuk hidup tenang, jauh dari sorotan publik.

Nah Hari Jumat (20/9) lalu, eks personel Trio Kwek Kwek itu genap berusia 32 tahun. Sebuah ucapan syukur pun dituliskannya lewat sebuah postingan Instagram.

"Resmi 32! Merasa sangat dicintai dan diberkahi. Aku dikelilingi teman dan keluarga yang sungguh keren. Terima kasih banyak buat semua kue, hadiah dan juga ucapan ulang tahunnya," tulis Leony pada caption foto postingannya.

 

1 dari 2 halaman

1. Vakum Dari Sosial Media

Vakum Dari Sosial Media Leony © Instagram/leonyvh
Meski sudah tak pernah muncul di layar kaca, namun segala aktivitas Leony masih bisa dipantau lewat akun media sosialnya. Namun bertepatan dengan ultahnya yang ke-32 kemarin, wanita bernama lengkap Leony Vitria Hartanti itu memberikan pengumuman mengejutkan.

"Sekarang aku mau mulai detox dari media sosial. Aku tak tahu, mungkin saja untuk sebulan. Aku log out sekarang. Nb: Usia 32 dan masih belum mau pakai bulu mata palsu," tutup Leony.

2 dari 2 halaman

2. Galangkan #SaveLaguAnak

Galangkan #SaveLaguAnak Leony dan adiknya, Cynthia © Instagram/leonyvh
Leony sendiri dalam beberapa waktu terakhir diketahui sibuk menggalang kampanye #SaveLaguAnak bersama sederet mantan peynanyi cilik Tanah Air. Tak menutup kemungkinan jika dirinya bakal lebih banyak fokus untuk menjalankan misi mulianya tersebut.

Sementara itu, Leony hingga postingan terakhirnya diketahui sedang berada di Jepang. Seperti diketahui, adik kandungnya yang bernama Cynthia memang sudah sejak lama tinggal di Negeri Sakura tersebut.

(kpl/gtr)


Editor:  

Guntur Merdekawan

↑