Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Genap Berusia 9 Tahun, 8 Potret Terbaru Elif Kayla Putri Siti KDI yang Berdarah Turki - Cantiknya Saingi Sang Bunda

Rabu, 24 Agustus 2022 14:00 WIB
Genap Berusia 9 Tahun, 8 Potret Terbaru Elif Kayla Putri Siti KDI yang Berdarah Turki - Cantiknya Saingi Sang Bunda
Elif Kayla anak Siti KDI 9 tahun © instagram.com/siti_perk

Kapanlagi.com - Elif Kayla Perk putri dari pedangdut cantik Siti KDI belum lama ini bertambah usia. Kini, gadis cantik kelahiran 21 Agustus 2013 tersebut genap berusia 9 tahun. Di usianya yang semakin dekat dengan masa remaja, Elif sukses mencuri perhatian publik dengan pesonanya lho. Intip foto-fotonya yuk!

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake

1. Berulang tahun ke-9, Elif Kayla merayakan hari istimewanya bersama sang bunda dengan kue ulang tahun, tumpeng nasi kuning, dan aneka jajanan.

Gambar

2. Memiliki wajah bule warisan dari sang ayah yang berdarah Turki, Elif terlihat makin cantik di usianya yang bertambah dewasa.

Gambar

3. Cantiknya Elif pun sukses mengundang decak kagum netizen di media sosial yang menyebutnya sebagai bibit unggul.

Gambar

4. Tentunya seperti pepatah 'buah jatuh tak jauh dari pohonnya', Elif juga disebut mirip sang bunda banget karena keduanya sama-sama cantik.

Gambar

5. Tak hanya soal kecantikan, ibu dan anak ini juga kompak dalam keseharian mereka. Terlihat dari baju tidur kembaran dan gaya mereka saat foto bareng.

Gambar

6. Dalam kesempatan berbahagia ini, tentunya teriring doa baik dari Siti KDI untuk sang putri tercinta yang dituangkan melalui postingan Instagram.

Gambar

7. "Barakallahu fii umrik, putriku sayang. Semoga Allah memberikanmu umur yang panjang dan keberkahan dalam hidupmu. Serta diberikan rizki yang berkah dan hati yang selalu bersyukur dan semoga kelak menjadi anak yang salihah. Selamat ulang tahun, anakku say

Gambar

8. Selamat ulang tahun ke-9 untuk Elif Kayla, semoga senantiasa sehat dan bahagia serta menjadi anak yang membanggakan kedua orangtua.

Gambar