Gencar Bisnis Saat Ramadan, Zaskia Sungkar Tak Mau Ribet

Rizqi Zhairisma | 01 Juli 2015, 10:02 WIB
Gencar Bisnis Saat Ramadan, Zaskia Sungkar Tak Mau Ribet
Kapanlagi.com - Menekuni bisnis fashion muslimah, Zaskia Sungkar harus kerja keras pada bulan Ramadan dan Lebaran. Meskipun demikian, Zaskia cenderung tak ingin ribet menangani semuanya.

"Sama lah, kita gencar saat Ramadan, pusing berapa bulan untuk produksi, sampai sekarang ada yang belum selesai. Sementara itu tanggung jawab ke cabang lumayan banyak. Tapi aku nggak mau terlalu ribet, jalanin aja," ungkapnya saat ditemui di acara The 20th Journey of Wardah di The Hall, Senayan City, Jakarta Pusat, beberapa waktu yang lalu.

Untuk Lebaran nanti, Zaskia tak repot-repot membuat baju khusus. Ia tinggal mengambil di butik, sedangkan Irwansyah bisa mengambil baju di butik Irwansyah dan Wisnu.

Zaskia Sungkar ©KapanLagi.com®/Agus ApriyantoZaskia Sungkar ©KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

"(Ambil baju) yang stoknya banyak, yang santai aja. Jahit udah nggak mungkin, sebentar lagi penjahit mudik. Kalau aku nge-push mereka jahitin baju keluarga nanti nggak sempet. Tahun lalu kayak gitu juga," lanjutnya.

Dengan semua kesibukan dan tantangan yang harus ia atasi setiap harinya, Zaskia tetap tak lupa bersyukur. Ia senang bisa terus memperbaiki diri seiring waktu.

"Bersyukur setiap harinya, karena kalo ngelihat ke atas mulu nggak ada hentinya. Suami kayak gini disyukuri, belum punya anak disyukuri. Bulan puasa ini yang berbeda dari sebelumnya, tingkat religius kita meningkat," pungkasnya.

(kpl/hen/rzm)

Editor:  

Rizqi Zhairisma