Gendong Kiano, Nagita Slavina Sudah Gak Sabar Pengin Punya Anak Lagi Usai Keguguran

Sanjaya Ferryanto   | Kamis, 09 April 2020 23:01 WIB
Gendong Kiano, Nagita Slavina Sudah Gak Sabar Pengin Punya Anak Lagi Usai Keguguran

Kapanlagi.com - Nagita Slavina pernah mengalami keguguran di usia kandungannya yang masih menginjak 1 bulan. Saat itu dirinya positif hamil pasca kembali ke Indonesia setelah liburan panjang bersama suami dan anak.

Namun sayang, takdir justru berkata lain. Lewat sebuah vlog terbaru, Gigi pun menceritakan jika dirinya mengalami keguguran.

 

1 dari 3 halaman

1. Ingin Punya Anak Lagi

Ingin Punya Anak Lagi Kapanlagi/Muhammad Akrom Sukarya
"Jadi kemarin itu udah testpack, udah positif. Tapi mungkin karena kecapekan sih, dan yang paling pasti emang bukan rejekinya," ujarnya dilansir dari channel Youtube Rans Entertainment, Sabtu (29/02/2020).

Namun agaknya keinginan untuk kembali memiliki anak masih terlihat jelas dalam diri Gigi. Kala itu, Baim Wong dan Paula Verhoeven tengah berjunjung ke rumah Raffi Ahmad dan Gigi. Tak sendiri, keduanya mengajak sang anak, Baby Kiano.

2 dari 3 halaman

2. Excited

Gigi adalah salah satu yang sangat excited atas kedatangan Kiano. "Kamu kayanya mau pengin banget punya anak lagi, mau?" tanya Raffi kepada Gigi. "Mau lah," timpal Gigi.

Selain karena kelelahan, Raffi Ahmad mengungkapkan salah satu penyebab Nagita Slavina alami keguguran adalah karena melakukan pijat urut untuk menghilangkan rasa lelah. "Jadi pas sampai Jakarta itu Gigi sebenarnya udah hamil tapi dipijit, diurut. Aku teledor sih," sesal Raffi.

3 dari 3 halaman

3. Simak Videonya

(kpl/frs)

Editor:  

Sanjaya Ferryanto