Genevieve Candy Rupanya Jadi Rahasia Lyodra, Megan Domani Hingga Younglex Tampil Menawan di Panggung dan Layar Kaca

Senin, 25 Oktober 2021 18:48 WIB
Genevieve Candy Rupanya Jadi Rahasia Lyodra, Megan Domani Hingga Younglex Tampil Menawan di Panggung dan Layar Kaca
Genevieve Candy / Credit Foto: Dokumentasi Pribadi

Kapanlagi.com - Seorang artis pasti paling mengutamakan penampilan mereka baik di atas panggung maupun di layar kaca. Terlebih tampilan pada area wajah menjadi salah satu faktor penting yang menjual. Baik tampil cantik maupun tampan harus diutamakan oleh para artis tanah air. Oleh karena itu memilih seorang Make Up artist tak boleh sembarang.

Salah satu MUA yang sering jadi langganan para artis tanah air ialah wanita bernama Genevieve Candy yang punya segudang pengalaman membantu para publik figur untuk tampil lebih menawan. Saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat belum lama ini Genevieve menceritakan sedikit pengalamannya menghandle make up untuk para artis. Ia juga membagikan tips dan trik bagaimana mengasah kemampuan agar terbiasa untuk menjadi seorang Make Up Artist profesional.

"Artis yang pernah dihandle ada Glenca Chysara, Julian Jacob, Lyodra, Megan Domani, Younglex dan masih banyak lagi yang pernah bareng aku. Banyak latihan dan melatih skill lebih dalam lagi karena banyak sekali teknik-teknik makeup baru yang harus diupdate," ungkap Genevieve Candy.

1. Dirikan Givency Make Up Acedemy

Tak mau menyimpan ilmu untuk diri sendiri dan fokus sebagai Make Up Artist profesional, Genevieve pun mendirikan Givency Make Up Acedemy sebagai saran belajar bagi para makeuper pemula. Hingga saat ini Givency Make Up Academy sudah memiliko sebanyak 250 anak yang memiliki passion di bidang make up.

"Untuk saat ini hanya fokus berkarir menjadi makeup artist dan academy (GIVENCY MAKEUP ACADEMY) yang sudah didirikan dengan tujuan menciptakan make up artist professional dan selalu update dengan  teknik-teknik baru. Terus intinya untuk anak-anak bangsa yang mempunyai passion di bidang beauty dan yang ingin sukses sebagai pro MUA," ujarnya.

Selain itu, Genevieve percaya bahwa academy miliknya berbeda dari yang lainnya. Dengan harga yang terjangkau, para makeuper pemula bisa belajar agar nanti kedepannya bisa menjadi seorang MUA profesional.

"Pasti berbeda, baik dari metode standar internasional, siapapun bisa bergabung, dan harga yanfg terjangkau. Tak ketinggalan nanti bakal ada teknik marketing untuk para murid bisa merasakan kerja langsung di lapangan sebagai seorang MUA," tutupnya.

 

Topik Terkait