Geram Dicap Pansos, Bebby Fey Akhirnya Buka Suara

Dhimas Nugraha | Selasa, 10 September 2019 15:44 WIB
Geram Dicap Pansos, Bebby Fey Akhirnya Buka Suara

Kapanlagi.com - Beberapa waktu lalu sempat heboh kabar tentang DJ cantik, Bebby Fey yang diajak tidur oleh Youtuber  terkenal Indonesia. Bebby yang merasa dilecehkan pun akhirnya melapor ke Komnas Perempuan dengan membawa berbagai bukti.

Namun, banyak yang menganggap apa yang dilakukan oleh Bebby ini hanya pansos demi mendongkrak namanya. Mendengar hal tersebut, ia pun akhirnya memberikan penjelasan.

"Kan, kemarin banyak hatters yang bilang kalau tidak ada bukti, semua itu hoax, cari sensasi, aku pansos, terus berbicara bohong, makanya aku keluarin (bukti)," kata Bebby Fey saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan, Selasa (10/9)

 

1 dari 3 halaman

1. Ada Ratusan Bukti

Ada Ratusan Bukti Credit: ©instagram.com/bebby_fey
Bukti-bukti yang ia laporkan ke Komnas Perempuan adalah beberapa hasil tangkapan layar percakapannya dengan youtuber tersebut. Serta satu buah foto. Lebih lanjut ia mengatakan, setidaknya ada 105 bukti yang ia punya.

"Terpaksa sih aku keluarin, itu cuman sebagian ya, cuman 10 lembar sama 1 foto. Kalau mau dikeluarin semua sampe besok jadinya kan. Ada 105 lembar yang aku print," paparnya.

2 dari 3 halaman

2. Bakal Dibawa ke Ranah Hukum

Bakal Dibawa ke Ranah Hukum Credit: ©instagram.com/bebby_fey
Sementara ini, laporan Bebby Fey hanya sebatas ke Komnas Perempuan belum ke ranah hukum. Namun, ada kemungkinan nantinya ia akan membawa masalah ini ke jalur hukum.

"Oh itu nanti, itu nanti. Kan kita kasih tahap, pertama, kedua gitu kan. Nah ada reaksi nggak. Kayak kemarin kan nggak ada reaksi sama sekali. Malah dianggep omongan bohong lah. Banyak yang bilang kalau omongan bohong, banyak yang bilang aku cuma pansos buat naikin nama," tandasnya.

3 dari 3 halaman

3. Dicap Pansos

Dicap Pansos Credit: ©instagram.com/bebby_fey
Meski hal ini untuk membela dirinya dari pelecehan. Nyatanya masih banyak yang menganggap Bebby hanya pansos belaka. Namun, hal ini ia lakukan agar karena hanya dianggap omong kosong belaka.

"Kalau menurut aku pansos itu kan aku ngetag namanya dia, sebut namanya dia. Kan aku sama sekali dari awal nggak ada sebut nama dia. Cuma karena curhat kan awalnya. Terus dibilang omong kosong lah, nggak ada bukti. yaudah aku keluarin aja. Kasih jeda aja dulu, biar napas dulu, biar seneng2 dulu," tukasnya.

(kpl/far/dim)


Reporter:  

Fikri Alfi Rosyadi

↑