Geram Disebut Kacang Lupa Kulitnya, Adhisty Zara Beri Jawaban Menohok dan Ungkap Alasan Hengkang Dari JKT48

Dhimas Wahyu Nugroho   | Minggu, 19 Januari 2020 23:08 WIB
Geram Disebut Kacang Lupa Kulitnya, Adhisty Zara Beri Jawaban Menohok dan Ungkap Alasan Hengkang Dari JKT48

Kapanlagi.com - Hal kurang menyenangkan baru saja dialami aktris cantik Adhisty Zara atau yang akrab disapa Zara JKT48. Dara cantik 16 tahun ini disebut kacang lupa kulitnya oleh beberapa netizen, lantaran sudah dianggap lupa dengan JKT48 yang membesarkannya.

Geram, Zara pun akhirnya memberi jawaban menohok mengenai tuduhan tersebut. Melalui twitternya, pemeran DUA GARIS BIRU ini pun mengatakan jika ia tak pernah berhenti berterima kasih dengan JKT48 sampai saat ini.

"Kacang lupa kulit? Mmg saya berterima kasih harus terus2an di medsos dan depan semua orang? Gak pernah saya bilang saya lupa sama jkt48 loh, krn memang adanya, saya memulai semuanya, termasuk bisa main layar lebar itu dari JKT48," tulis Zara di twitternya, Minggu (19/1).

1 dari 2 halaman

1. Rasa Sayang ke JKT48

Zara mengatakan, rasa sayangnya kepada JKT48 sudah seperti rasa sayangnya kepada keluarga. Bagaimana tidak, sudah lebih dari tiga tahun Zara bersama dengan JKT48.

"Sebenernya sayang saya udh kaya ke keluarga sendiri ke JKT48, tapi selain krn keadaan yg bikin saya gak kuat jalanin semuanya bersamaan, saya memilih salah satunya," tutur Zara.

2 dari 2 halaman

2. Adanya Tekanan

Selain karena beberapa keadaan tersebut, Zara juga menuturkan jika adanya banyak tekanan yang akhirnya membuatnya memutuskan untuk graduate dari JKT48.

"Keadaan yg bikin saya tertekan dan selalu merasa “saya akan selalu salah melakukan hal apapun” juga ada teruss," ungkapnya.

(kpl/DIM)


↑