Geram Disebut Pansos, Barbie Nouva Diam-Diam Luncurkan Karya Terbaru

Tyssa Madelina | Selasa, 12 November 2019 14:25 WIB
Geram Disebut Pansos, Barbie Nouva Diam-Diam Luncurkan Karya Terbaru

Kapanlagi.com - Barbie Nouva belum lama ini mengungkap kisah pahit dalam kehidupannya, yakni pernah menjadi korban pemerkosaan. Sayangnya, bukan mendapat perhatian, kisah pilu yang dibagikannya di media sosial malah mendapat bully dari sebagian netizen.

Tak sedikit yang menganggap kisah yang dibagikannya hanya sekadar untuk panjat sosial (pansos) dan satu yang membuatnya semakin sedih dan kesal ialah netizen yang menganggapnya artis yang hanya ingin terkenal dari sensasi, bukan karya.

Barbie hanya diam memendam kecewa. Sebagai balasan dari segala cercaan, ia memilih untuk menghasilkan karya dengan meluncurkan lagu terbaru yang berjudul Cinta Cinta Cinta.

"Berharap sih pemikiran masyarakat tentang aku yang kemarin banyak yang bilang aku hanya pansos dan nggak bisa ngapa-ngapain, semoga mereka dengar lagu baru aku ini. Aku mau buktiin dengan lagu baru ini bahwa aku juga punya kreativitas," ujar Barbie.

1 dari 2 halaman

1. Single Keempat Barbie Nouva

Cinta Cinta Cinta merupakan karya cipta Erick Cahaya Indra Hadi & Lukas SYD. Liriknya bercerita tentang ungkapan hati seseorang yang mencintai namun masih tidak yakin dengan perasaan si pria tersebut.

DJ Sumantri dipercaya menggarap musiknya yang bergenre tropical latin dengan irama pop dance. "Video klipnya juga sudah jadi, tapi ini baru soft launching dan rilis resminya nanti dari Nagaswara. Ini adalah single keempat aku," ujar wanita kelahiran 6 November 1995 itu.

2 dari 2 halaman

2. Kado Ulang Tahun

Pemilik nama lahir Novana Arnika ini berharap juga, lagu barunya bisa menjadi kado indah di hari ulang tahunnya yang ke-25 dan lagunya itu bisa diterima di masyarakat pecinta musik.

"Aku bilang 25 tahun adalah angka emas, semoga bisa mencapai kesuksesan karier, cinta dan bisnis," ujarnya.

(kpl/tmd)


Editor:  

Tyssa Madelina

TOPIK TERKAIT
 
↑