Gertak Ayus Untuk Klarifikasi, Aldi Taher Siap Nikahi Nissa Sabyan

Selasa, 23 Februari 2021 07:15 WIB
Gertak Ayus Untuk Klarifikasi, Aldi Taher Siap Nikahi Nissa Sabyan
Aldi Taher dan Nissa Sabyan / Credit: Istimewa

Kapanlagi.com - Kabar hubungan terlarang yang dijalani oleh Nissa dan Ayus Sabyan sampai saat ini masih terus jadi bahan perbincangan publik. Bahkan sederet publik figur pun mulai buka suara menanggapi masalah tersebut, seperti salah satunya Aldi Taher.

Lewat sebuah postingan video di akun Instagram-nya, Aldi meminta agar netizen berhenti menyerang Nissa. Menurut komedian yang kini telah hijrah itu, Nissa tidak sepatutnya disudutkan dan juga membuat klarifikasi terkait masalah ini.

"Sahabat netizen jangan bully @nissa_sabyan dan nissa sabyan nggak perlu klarifikasi! Si bro Ayus yang harus tabayun karena dia laki-laki. Kasihan Nissa jadi bulan-bulanan," tulis Aldi pada caption video postingannya.

1. Banyak Berita Penting yang Tersisihkan Gara-Gara Ayus

Lebih jauh, Aldi juga menantang agar Ayus segera muncul di hadapan publik untuk membuat klarifikasi terkait masalah ini. Aldi menyebut jika banyak pemberitaan penting lain yang jadi tidak ter-blow up cuma gara-gara kasus antara Ayus dan Nissa.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by ustadz sidi aldi taher,SE (@alditaher.official)

"Come on bro ini udah jadi berita nasional trending di Youtube dan semua media. Masa lo biarin dan nggak sayang sama image band yang udah lu bangun dan temen-temen lainnya? Gara-gara berita elu belum tabayun, berita tentang saudara-saudara kita yang kena musibah banjir dan lain-lain yang seharusnya jadi fokus jadi keganggu. BISMILLAH TABAYUN YA YUS jadi lah LAKI-LAKI sejati," tambah Aldi.

2. Siap Nikahi Nissa Sabyan

Sementara itu pada videonya, Aldi memperlihatkan aksi dirinya mengaji (seperti biasa) dalam durasi yang cukup panjang. Namun sebelum mulai mengaji, Ia sempat membuat statement yang cukup kontroversial.

"Ayus Sabyan kalau lu nggak mau nikahi Nissa Sabyan, Insya allah nanti si Aldi Taher Kumbang presiden poligami muda Indonesia yang akan menikahi Nissa Sabyan Insya Allah. Ayo bro tabayun Bro jangan jadi bola liar. Ini sudah menjadi berita nasional, lu harus muncul klarifikasi. Niss Sabyan tidak perlu kraifikasi," tuturnya.

Tentu saja statement Aldi tersebut mengundang kritik dari netizen. Selama ini, mantan istri Dewi Perssik itu memang dikenal kerap melakukan aksi-aksi di luar nalar yang memancing hujatan publik. Kalau menurut KLovers sendiri bagaimana?