Gigi Tutup Konser Soundbrust Kota Palembang

Editor KapanLagi.com | 15 November 2010, 10:31 WIB
Gigi Tutup Konser Soundbrust Kota Palembang

Kapanlagi.com - Konser musik Coca-Cola Soundbrust yang bekerja sama dengan pihak Deteksi di Kota Palembang terlihat meriah pada minggu 14 november 2010. Meskipun terik panas matahari terasa sekali, namun itu tidak menyurutkan semangat para penonton untuk melihat aksi dari sang idolanya.

Musisi yang hadir di kota yang dikenal dengan pempek ini ada megi, Queenzella, J-Rocks, Alexa dan Gigi yang sangat ditunggu penampilannya oleh para fansnya.

Alexa yang hadir dengan membawakan lagu Sampai Kapan, Andai (single terbaru di album ke dua) dan Dewi membuat suasana terlihat terasa hangat, yang kemudian disusul oleh band yang berpenampilan ala Jepang, J-Rocks yang langsung menggebrak dengan lagu Madu Dan Racun sontak para fans J-Rocks pun ikut bernyanyi.

Tidak hanya itu saja, Coca-Cola Soundbrust Palembang ditutup dengan penampilan Gigi yang memang sudah di tunggu sejak siang.

Dengan sedikit sapaan bergaya khas Palembang meskipun kurang fasih Armand terlihat akrab. 'Apo kabar buda Palembang? Jumpo lagi dengan kami Gigi, senang rasonyo paca betemu lagi," ujar Armand sedikit terbata-bata.

Sebut saja lagu Bumi Meringis, Ya Ya Ya , My Facebook dan Munafik menjadi penutup acara Konser Coca-Cola Soundbrust Kota Palembang.       (kpl/gum/nat)

Editor:   Editor KapanLagi.com