Giliran Camel Petir Dipinang Jadi Caleg

Puji Puput | 30 Mei 2013, 21:21 WIB
Giliran Camel Petir Dipinang Jadi Caleg

Kapanlagi.com - Kepopuleran artis menjadi alasan mereka dipinang untuk menjadi calon legislatif dari beberapa partai. Kini giliran pedangdut Camel Petir menerima tawaran salah satu partai politik untuk mencalonkan dirinya sebagai calon wakil rakyat dari daerah kelahirannya.

Artis kelahiran Medan, Sumatera Utara ini memantapkan diri untuk terjun ke panggung politik. "Yang jelas, saya sudah menyiapkan mental, ingin berkiprah di bidang politik," katanya saat dihubungi wartawan (30/5).

Ditambahkan Camel, suasana perpolitikan baginya bukan hal yang baru. Sejak di kampusnya, jebolan jurusan ekonomi akuntansi dari Universitas Al-Azhar Medan, Sumatera Utara tahun 2009 ini kerap mengikuti organisasi kemahasiswaan. "Sejak masih di kampus dulu, selain aktif di organisasi kemahasiswaan, saya juga sudah suka dengan hal yang berbau politik," lanjutnya.
Camel Petir dipinang jadi caleg.Camel Petir dipinang jadi caleg.
"Dengan bekal pendidikan cukup dan aktif berorganisasi, mudah-mudahan saya bisa diberi kesempatan. Dari hati nurani yang paling dalam, saya tergerak ingin memberikan kontribusi untuk kemajuan daerah dengan jadi wakil rakyat," imbuhnya.

Pemilik nama Camelia Panduwinata Lubis juga menambahkan, bahwa karir entertainment dan sebagai wakil rakyat tak terlalu berbeda. (kpl/ato/uji/phi)

Editor:   Puji Puput