Giorgino Abraham Bersyukur 'Love Story the Series' Tembus 100 Episode

Jum'at, 26 Maret 2021 12:03 WIB
Giorgino Abraham Bersyukur 'Love Story the Series' Tembus 100 Episode
Giorgino Abraham (credit: instagram.com/giorgino_abraham)

Kapanlagi.com - Artis cantik Yasmin Napper baru pertama kali beradu akting dengan Giorgino Abraham dalam sinetron Love Story the Series. Di sini, Yasmin berperan sebagai Maudy sementara Giorgino Abraham memainkan karakter Ken.

Yang menarik, chemistry Yasmin dan Giorgino di sinetron berhasil membuat penonton baper dengan akting mereka berdua. Hal itu terbukti, Love Story the Series menjadi salah satu sinetron paling banyak diminati masyarakat.

1. Tembus Ratiuan Episode

Kini, sinetron yang tayang di SCTV itu sudah tembus hingga 100 episode. Tentu saja, ini menjadi pencapaian yang harus disyukuri oleh para pemain Love Story the Series, termasuk Giorgino dan Yasmin.

"Sangat bersyukur, nggak pernah terpikir bisa mencapai episode 100. Ini menjadi motivasi untuk terus berkarya," kata Giorgino Abraham saat jumpa pers virtual, Kamis (25/3/2021).

2. Harapan Giorgino Abraham

Karena sinetron Love Story the Series, Giorgino berharap para pemain dan tim yang terlibat tetap diberikan kesehatan. Sehingga, mereka tetap memberikan tayangan menarik mungkin.

"Aku berharap semoga kita semua diberikan kesehatan untuk terus berkarya, untuk beradegan yang romantis, baper. Kita semua terus berkarya agar Love Story The Series bisa menjadi favorit kalian," katanya.

Bagi Yasmin Napper salah satu faktor yang membuat sinetron Love Story the Series adalah kekompakan antara pemain dan kru. Semua orang yang terlibat di sinetron ini benar-benar menjalani dengan senang hati.

3. Isi Waktu Luang di Lokasi

Banyak hal dilakukan para pemain Love Story the Series supaya tidak merasa bosan di lokasi syuting. Mulai dari makan bareng, olahraga, dan hal-hal yang lainnya.

"Kalau bosan sih nggak. Tapi pasti gara-gara aku syuting tiap hari dan tiga kali seminggu aku sekolah, pasti aku ngerasa rutinitas aku agak monoton. Tapi nggak aku bebanin sih, aku bersyukur kru pemain kompak jadi kalo pulang syuting kita ngobrol-ngobrol jadi enjoy sih," tutup Yasmin Napper.

Pastikan untuk selalu #IngatPesanIbu selama beraktivitas ya KLovers. Pakai masker, rajin cuci tangan, jaga jarak dan hindari kerumunan orang.