Giring Ganesha Dibully Netizen Karena Kritik Kinerja Anies Baswedan, Ini Komentar Istri

Rabu, 22 September 2021 14:50 WIB
Giring Ganesha Dibully Netizen Karena Kritik Kinerja Anies Baswedan, Ini Komentar Istri
Kapanlagi/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Giring Ganesha belum lama ini jadi buah bibir netizen di jagat sosial media, khususnya Twitter. Pasalnya, namanya menjadi trending topik di Twitter karena dibully oleh para netizen usai dirinya mengomentari kinerja dari Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.

Giring sebagai Plt Ketua Umum DPP PSI itu menyebut Anies Baswedan sebagai pembohong. Oleh karena cuitan tersebut, Cynthia Riza selaku istri dari Giring mengaku tak tahu apa yang sedang terjadi pada suaminya itu. "Mas Giring trending kenapa?," ucap Cynthia saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Selasa (21/9).

1. Ogah Menanggapi

Tak hanya itu, ketika mengetahui masalahnya berhubungan dengan komentar sang suami pada Anies Baswedan, Cyntia pun ogah menanggapi. Cynthia menjelaskan bahwa suaminya itu baik-baik saja dan masih bekerja seperti biasa.

"Ah janganlah itu lagi aku nggak komentar lagi," ucapnya. "Baik-baik aja dia lagi dikantor kerja seperti biasa. Gatau ya mas Giring tau atau nggak soal itu (trending)," tukasnya.

2. Tak Berhak Jadi Presiden

Diketahui sebelumnya, Giring belum lama ini mengunggah sebuah video yang berisi tanggapannya terhadap kinerja Anies Baswedan. Mantan vokalis band Nidji itu mengatakan bahwa Anies tak berhak menjadi presiden karena terlalu banyak berbohong.

Selain itu juga, Giring pun menganggap Anies terlalu egois karena mementingkan menggelsr balapan Formula E disaat Jakarta butuh dana untuk penanganan Covid-19.